Tekat Luis Enrique



Vegas303 - Pelatih Blaugrana, Luis Enrique khawatir akan timnya yang akan bertanding melawan Las Palmas pada laga pekan ke - 37  di La Liga tanpa Gerard Pique. Kekhawatiran Enrique timbul karenakan Gerard Pique yang juga menjadi andalan Barca tidak mengikuti latihan rutin selama 1 minggu.
Namun Luis Enrique bertekat bahwa pemain Barcelona-nya akan terus memperjuangkan gelar Liga. Akan tetapi khawatir tantangan mereka mungkin akan terhenti di Las Palmas pada hari Minggu. Join

Barca telah menuju ke tingkat puncak dengan memiliki poin yang berbeda sedikit dengan Real Madrid. Barcelona unggul di karenakan telah Barcelona memainkan pertandingan lebih banyak di banding dengan Real Madrid yang masih menyisakan 1 laga lagi.

Untuk mempertahankan ketertarikan mereka harus menang di Estadio Gran Canaria, sebuah tempat di mana Las Palmas telah kehilangan hanya tiga dari 18 pertandingan liga mereka musim ini.

"Las Palmas telah mengalami musim  Update Bola yang sangat baik, berada dalam posisi yang sangat baik dan semua itu karena kerja keras mereka, di pertengahan kedua musim ini mereka telah menderita sedikit jauh dari rumah tapi di kandang mereka adalah tim yang sangat tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit dan menuntut. Mereka memiliki stadion dan memiliki pendukung yang sangat mendukung permainan mereka. Karena mereka adalah salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik di liga," ujar Enrique
GilaBola
Luis Enrique, yang akan mundur pada akhir kampanye, ditanya tentang laporan minggu ini yang menunjukkan bahwa Neymar akan segera meninggalkan klub tersebut di luar musim jika Juan Carlos Unzue ditunjuk sebagai bos.

"Saya tidak tertarik pada hal lain selain pertandingan melawan Las Palmas." tegas Enrique mainyuk

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu