Morata Pilih AC Milan Daripada Liga Inggris? Ini Alasannya


Vegas303, Madrid - AC Milan telah dikabarkan kini sudah berada di posisi terdepan untuk mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata. Memang sebelumnya I Rossoneri sudah dikaitkan dengan pemain internasional Spanyol itu, walaupun masih diperkirakan Morata lebih memilih pindah ke Liga Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu akan kembali ke Santiago Bernabeu musim panas lalu setelah Los Merengues mengaktifkan ketentuan membeli kembali atau buyback, yang sudah termasuk dalam kesepakatan untuk membawanya kembali ke Juventus. MarketHoki

Namun, seperti dilaporkan Marca salah satu media online bahwa Morata sekarang sangat tergoda untuk pindah ke San Siro. Ada dua alasan kenapa Morata ingin bermain bersama AC Milan.

Yang menjadi alasan pertama adalah Morata telah dijamin masuk tim utama AC Milan. Lalu yang menjadi alasan kedua, dia mengaku telah memiliki pengalaman bermain di Liga Italia, dan istrinya yang ia temui saat di Turin merupakan orang asli Italia.

Akan tetapi, masih harus dilihat apakah Madrid akan terbuka mengenai penjualan Morata. Karena di sisi lain, Morata juga akan bersedia menerima gaji yang lebih rendah di Italia daripada yang dia dapatkan di Chelsea atau Manchester United. Judi Online Terbesar

Tak Bahagia


Pada sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Milan sudah menyusun daftar pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut salah satu media online Tuttosports, Milan telah menargetkan dua bintang Real Madrid, yakni Alvaro Morata dan Luka Modric.

Milan telah menjadikan Morata sebagai target utama. Karena striker Timnas Spanyol tersebut kurang bahagia di Real Madrid. Itu di karenakan minimnya waktu bermain saat Morata bersama Real Madrid. Poker, QiuQiu dan Capsa Terbaik

Akan tetapi, ini tidak akan mudah bagi Milan untuk membawa pulang Morata. Itu di karenakan pemain yang berusia 24 tahun itu juga sudah menjadi incaran Manchester United dan Chealsea. Dan khusus untuk Chelsea, Morata sudah memiliki kedekatan dengan manajer The Blues Antonio Conte yang sudah pernah melatihnya saat Morata bermain membela Juventus.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu