Tidak Ingin Bergabung dengan Real Madrid, Pramusim Chelsea di Bicarakan Hazard


Vegas303, London - Sabtu (27/05/2017) nanti, setelah menyelesaikan laga final Piala FA melawan Arsenal. Para pemain Chelsea akan mendapatkan jatah libur dan mereka diduga baru akan berkumpul kembali pada Juli nanti saat tim akan melakoni  tur pramusim. Dalam tur pramusim kali ini, The Blues akan mengunjungi dua negara yaitu Tiongkok dan Singapura.

Dalam turnya, Chelsea akan menghadapi tim sekota mereka yaitu Arsenal pada 22 Juli yang akan datang di Tiongkok. Dan sesudah itu, The Blues akan melanjutkan perjalanan tur ke Singapura untuk menghadapi Bayern Munchen tanggal 25 Juli dan Inter Milan tanggal 29 Juli mendatang di even International Champions Cup.

Walaupun hanya sekedar pramusim, namun salah satu pemain The Blues yang berasal dari Belgium Eden Hazard menilai bahwa momen tersebut mempunyai peran penting dalam persiapan klubnya. Laga yang akan di lakoni The Blues dapat di rasakan penting jika di ingat mereka tidak melakoni satu kompetisi saja di musim depan. Dan ini merupakan signal Hazard tidak ingin bergabung bersama dengan Real Madrid.

"Ini sangat penting jika kalian ingin siap untuk memulai pertandingan pertama. Seluruh pemain akan menikmati liburan, jadi kami harus kembali dan bekerja lebih keras. Di musim depan kami di haruskan bermain di Community Shield dan jika kami ingin siap untuk melakoni itu kami harus berlatih dengan baik selama pra-musim ini. " ucap Hazard. Judi Online Terbesar

Lama di Singapura

Pada laga pramusim tahun ini, para pemain The Blues akan di pastikan akan lebih banyak menghabiskan waktu di Singapura. Ada dua laga yang menanti The Blues  yang harus di lakoni dengan jeda satu minggu, dan akan membuat Antonio Conte bersama anak asuhnya akan menghabiskan banyak waktu di negeri yang mendapatkan julukan negeri Singa.

Berhubungan dengan hal tersebut, pemain timnas Belgia itu menilai bahwa hal tersebut jauh lebih baik di bandingkan harus pindah dari satu tempat ke tempat yang lain dan juga harus beradaptasi lagi.

"Secara pribadi, bagi saya hal itu lebih baik karena berarti lebih sedikit perjalanan. Dan bila kalian selalu berpergian dan bermain itu bisa jadi membosankan. Jadi jika saya bisa, saya berpikir jika lebih baik tinggal di satu tempat untuk waktu yang lebih lama karena itu memungkinkan saya dapat bekerja lebih maksimal." Ujar pemain Timnas Belgia Eden Hazard. Poker, QiuQiu dan Capsa Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu