Favre, Balotelli Meninggalkan Liverpool untuk Nice

Mario Balotelli gagal mengeksekusi penalti, tapi bagus memperkuat cengkeraman mereka di klasemen Ligue 1
Vegas303 - Lucien Favre bahagia saat mengetahui bahwa Mario Balotelli yang datang baik di Ligue 1 dan menyarankan dia telah menikmati musim yang lebih baik dari dia akan selesai memiliki dia dimainkan dengan Liverpool istilah ini.
Striker Italia telah berkembang di Perancis, mencetak 15 gol dalam 23 pertandingan liga untuk api yang bagus ke Liga Champions kualifikasi berkat tempat ketiga finish.

Diizinkan untuk meninggalkan Liverpool pada gratis pada bulan Agustus, Balotelli demikian telah ditunjukkan tiga kartu merah, tapi Favre telah mengesankan mendapat yang terbaik dari striker infamously temperamental.

Dan, dengan Liverpool belum menjadi tertentu dari tempat mereka di Liga Champions musim depan menuju ke hari terakhir musim Premier League, Favre Percaya manusia nya telah mendapat akhir yang lebih baik dari kesepakatan.

Favre mengatakan pada konferensi pers: "Sudah jelas, kita harus mengatakan yang sebenarnya, di awal, semua orang bertanya apa - Apakah itu akan berhasil?"

"Itu tidak mudah untuk bertaruh pada itu. Tapi sekali lagi, saya katakan Sepanjang musim, ia membantu kami. Dia Mencetak gol pada bulan September saya pikir, yang memberi kami poin, yang memberi kami kepercayaan diri.

"Bahkan jika, pada Januari-Februari, itu hal yang sulit baginya. Kami diam-diam berhasil mendapatkan 0-0, 1-1 ... Setelah itu, dia terjebak pada pertandingan lainnya. Apa ia tidak memiliki konsistensi. Saya terbuka [untuk penandatanganan Balotelli]. Kami tidak memiliki terlalu banyak solusi, tetapi kita berbicara dan kemudian saya pikir itu ide yang baik. Pada akhirnya, itu adalah ide yang sangat bagus! Semua dalam semua, ia membantu bagus. Di sisi pemasaran juga, kita tidak harus menyangkalnya. Dengan demikian membantunya untuk memasukkan kembali dalam lomba Karena Dia yang tidak sangat baik setelah Liverpool. Dia berlatih dengan tim muda. Di Nice, ia melakukan hal yang besar. Liverpool adalah keempat dalam kejuaraan Inggris, Nice adalah ketiga dalam kejuaraan Prancis. Dan aku tidak tahu apakah ada banyak perbedaan antara keduanya."

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu