Ambisi Liga Champions Mahrez

 
Riyad Mahrez ke Arsenal: Bos Leicester Craig Shakespeare bermain di transfer musim panas

Vegas303 - Manajer Leicester City Craig Shakespeare tidak memiliki masalah dengan Riyad Mahrez yang mengisyaratkan bahwa ia bisa mengejar kepindahan dari klub tersebut untuk bermain di Eropa.

Mahrez, yang diberi nama PFA Player of the Year setelah gelar Liga Utama Leicester yang tidak mungkin meraih gelar terakhir, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin bermain di Liga Champions setiap musim.

Meskipun mendapat kemajuan luar biasa dalam bentuk sejak Shakespeare diganti dipecat Claudio Ranieri - Leicester memenangkan lima pertandingan Liga Primer lurus dan mencapai perempat final Liga Champions - mereka bisa menyelesaikan tidak lebih tinggi dari posisi kedelapan di meja akhir.

Oleh karena itu tidak akan ada sepak bola Eropa di King Power Stadium musim depan, namun Shakespeare mengabaikan laporan bahwa Mahrez Aljazair mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut.

"Hal itu bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda," kata Shakespeare kepada Sky Sports menjelang pertandingan liga Kamis di kandang melawan Tottenham. "Saya pikir tidak ada yang salah dengan ambisi, entah itu dari pemain, manajer atau pelatih.

"Dia mengatakan bahwa dia ingin bermain di Liga Champions - saya pikir Anda akan ingat saya mengatakan setelah tersingkir oleh Atletico [Madrid], kami ingin mengalaminya lagi. Saya tidak melihat ada masalah dengan itu.

"Anda harus berbicara dengan para pemain, tapi sampai Anda mendapat tawaran, tidak perlu ada percakapan itu, selain untuk mengetahui bahwa mereka baik-baik saja, tidak ada masalah, mereka merasa diinginkan. Tapi penting bagi Anda untuk tetap mempertahankan pemain terbaik Anda. klub."

Masa depan Shakespeare juga belum ditentukan karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, namun dia tidak terburu-buru memulai pembicaraan mengenai kesepakatan jangka panjang.

"Kami punya dua pertandingan tersisa, itu akan sampai pada sebuah kesimpulan," tambah Shakespeare. "Saya pikir klub tahu bahwa penting untuk perencanaan ke depan agar bisa disortir. Jadi, jawaban saya adalah kita tidak perlu menunggu lama."

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu