Lahm Pesiun, Ancelotti Memohon untuk Tetap Tinggal


Vegas303, Bayern - Penampilan terakhir Philiph Lahm akan di laksanakan di Bayern Munich pada hari Sabtu dan menyatakan dirinya harus menolak keinginan Ancelotti untuk mempertimbangkannya kembali.

Pria yang pernah menjadi mantan pemain Internasional Jerman dan juga pemenang Piala Dunia 2014 akan memutuskan untuk pensiun darp pertandingan profesionalnya setelah pertandingan final Bundesliga Bayern 2016-2017di kandang Freiburg di akhir pekan ini.

Dalam 15 tahun di Bayern, Lahm telah memenangkan delapan gelar liga, serta FIFA Club World Cup dan Liga Champions pada 2013.

Akibat dari perpisahan yang emosional di Allianz Arena, Lahm harus menemui media pada hari Kamis karena harus menolak permintaan managernya.

"Carlo melakukan segala cara untuk membuat saya mempertimbangkan kembali atas apa yang sudah saya putuskan. Carlo sangat berusaha hingga hampir setiap hari Carlo menanyakan hal sama! Saya sangat menantikannya dan ini akan jadi sesuatu yang menyenangkan bagi saya," kata Lahm.

"Saya tidak bisa menyebutkan satu momen pun, sudah begitu banyak, saya akan selalu mengingat pertandingan pertama saya melawan Lens. Saya bermain tiga menit! Saya sempat menikmati ending, saya hanya berharap fans akan mengingat saya sebagai pesepakbola yang baik. Saya akan mengingat gelar liga pertamaku, piala pertamaku, Liga Champions. Tapi juga kekalahan - itu juga bagian dari sepak bola." Lanjut Pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

"Saya ingin mundur selangkah lagi, melakukan hal-hal lain, belajar tentang hal yang berbeda, bertemu orang baru, lalu, siapa tahu? Apa yang akan saya lakukan pada hari pertama saya setelah pensiun? Saya akan membawa anak saya ke taman kanak-kanak, mengosongkan loker saya Dan juga hari ulang tahun ibuku. Franck Ribery mengatakan kepada saya bahwa dia akan membelikan saya tiket musim untuk musim depan jika saya menginginkannya." Akhirnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu