Juve Berhasil Amankan Tempat

Vegas Turin - Setelah berhasil mengalahkan AS Monaco di pertandingan leg kedua babak semifinal, Juventus telah memastikan tempatnya di babak final Liga Champions 2016-2017. Juventus Stadium menjadi saksi bisu dari beberapa gol kemenangan Juventus atas AS Monaco.

Dani Alves menjadi salah satu dari beberapa pemain yang berhasil membobol gawang AS Monaco dengan gol spektakulernya. Juventus terpaksa harus melakukan pergantian di awal sesudah Sami Khedira mengalami cedera pada menit-menit pertama di babak pertama pertandingan. Pada menit ke-10, Caludio Marchisio di tugaskan untuk menggantikan Sami Khedira yang sudah terkena cedera di awal menit pertandingan. Vegas

Vegas Gonzalo Higuain membuka peluang emas bagi Juventus pada menit ke-22 namun sayangnya berhasil di gagalkan oleh bek belakang AS Monaco sebelum bola melawati batas gawang. Tiga menit setelahnya kini peluang yang sama menghampiri Mario Mandzukic. Akan tetapi, tendangan yang di hasilkan oleh Mario dapat di amankan oleh Danijel Subasic di karenakan tendangan Mario masih terlalu lemah.

Di menit ke-33 Juventus mencetak keunggulan dari AS Monaco melalui sepakan Mario Mandzukic yang sukses menerima umpan indah dari Dani Alves dan berhasil mengembalikan bola hasil tandukkan Subasic ke dalam gawang yang di jaga oleh Danijel Subasic. Peluang untuk menggandakan poin kembali di dapat oleh Gonzalo Higuain akan tetapi sepakan yang di berikan oleh Higuain dapat di antisipasi oleh Subasic pada menit ke-37. Vegas

Dani Alves memberikan gol spektakulernya dengan tendangan first time nya yang gagal di halau oleh Subasic di menit - menit terakhir babak pertama. Subasic gagal menghentikan bola yang melaju ke arah gawangnya hasil tendangan Alves dan alhasil hingga babak pertama berakhir, Juventus masih memimpin pertandingan dengan skor 2-0 atas AS Monaco.

Vegas Menit ke-67 di babak kedua, Mbappe mencoba untuk memperkecil selisih gol akan tetapi usaha Mbppe berhasil di gagalkan oleh Buffon kiper asal Italy tersebut berhasil menghalau tendangan yang di lesatkan oleh Higuain. Akan tetapi, Mbappe tidak menyerah dan terus melakukan pernyerangan ke gawang Juventus.

Pada menit ke-68 akhirnya AS Monaco dapat membobol gawang Buffon melalui tendangan kaki Mbappe dan berhasil membawa AS Monaco mencetak gol pada Juventus Stadium.

Juventus yang sejak awal babak kedua bermain bertahan berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan. Skor 2-1 yang di dapat oleh Juventus berhasil memastikan langkah Juventus ke final Liga Champions dengan hasil agregat akhir 4-1 atas AS Monaco. Vegas

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu