Gol Emre Can Bawa Liverpool Unggul


Watford - Liverpool sementara unggul 1-0 atas Watford di babak pertama. Gol tendangan gunting Emre Can menjadi pembeda di paruh ini. 

Dalam pertandingan di Vicarage Road, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB, kedua tim relatif kesulitan menciptakan kans bagus sepanjang 45 menit pertama. Tapi Liverpool punya sejumlah momen luar biasa, dan memetik keunggulan dari sana.

 Jalannya Pertandingan
 
Liverpool sudah langsung mendapatkan sinyal buruk di menit kelima. Philippe Coutinho terlihat kesakitan memegang kakinya.

Di menit ke-6, Watford mencatatkan percobaan lewat M'Baye Niang dengan sepakan dari luar kotak penalti. Bisa diamankan dengan mudah oleh Simon Mignolet.

Setelah sempat mencoba melanjutkan permainan, Coutinho akhirnya ditarik keluar di menit ke-13. Dia digantikan oleh Adam Lallana. Watford juga diganggu cedera, dengan Miguel Britos harus digantikan Christian Kabasele.

Liverpool mengancam di menit ke-21 melalui sepakan keras Emre Can. Heurelho Gomes sigap mengantisipasi dan menghalau bola.

Kedua tim masih sama-sama kesulitan menciptakan peluang bagus. Baru di menit ke-41 Liverpool nyaris membuka skor.

Dari sepak pojok, bola lambung disapu pertahanan Watford dan mengarah ke Lallana. Lallana menyambut bola dengan sepakan first time, meluncur deras, lalu menghantam mistar gawang dan kembali ke bidang permainan.

Di masa injury time paruh pertama, Liverpool benar-benar memetik keunggulan. Lucas Leiva mengirimkan bola lambung dari sisi kanan dan disambut sepakan gunting Emre Can. Bola meluncur ke pojok kiri atas gawang tanpa mampu dijangkau Gomes.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu