Giggs : Saya inginkan Sanchez di MU

Middlesbrough Menginginkan Ryan Giggs Sukses Menggantikan Steve Agnew
Vegas303, Manchester - Menjelang musim Liga Utama 2017/2018, Assisten Manajer yang dahulunya bermain sebagai gelandang di Manchester United Ryan Giggs mendesak Manchester United untuk membawa pulang Alexis Sanches yang kini masih menjadi penyerang di Arsenal.

Setelah di lakukan perundingan kontrak yang di tahan di awal kampanye ini membuat masa depan International Chile di Emirates Stadium sempat di ragukan, namun dengan adanya kesepakatan dan karena akan berakhir pada Juni 2018.

Saat itu Manchester City dan Chelsea di tambahkan dengan yang sama yaitu ingin menandatangani pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut, akan tetapi Giggs merasa bahwa dirinyalah yang akan menjadikan pertandingan yang sangat sesuai untuk MU.

BandarBola "Bagi saya, Sanchez adalah pemain yang bagus dan dia sangat Brilian," ujar Giggs.

"Sanchez dapat memberikan efek pemenang kepada seluruh rekan timnya. Dia hanya berusaha untuk meningkatkan apa yang akan dia kerjakan dan seberapa tangguh dirinya. Zlatan Ibramovic di beli oleh Jose Mourinho karena Ibra adalah seorang pemenang. Dia dapat menang, dan efek kemenangannya bukan hanya di dalam lapangan saja akan tetapi hingga ke luar lapangan. Dan nantinyapun anda akan rasakan bahwa Sanchez juga akan membawa teman satu timnya menjadi pemenang," kata Giggs. Manchester

Di semua kompetisi yang di jalaninya, Sanchez telah berhasil mengoleksi 26 gol di 48 pertandingan yang di lakoninya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu