Sanchez Mempertahankan Empat Besar Harapan Arsenal

Alexis Sanchez terlibat dalam 43 gol dari 48 pertandingan musim ini
Vegas303, London - Alexis Sanchez mencetak dua gol di 20 menit terakhir untuk membantu Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland dan mempertahankan empat harapan teratas mereka.
Para pemain Arsene Wenger menciptakan banyak peluang di Emirates Stadium, namun awalnya berjuang untuk menemukan jalan melewati Pickford Jordan yang mengesankan.

Kiper Sunderland tidak mampu mencegah Sanchez untuk memberikan kemenangan kepada Arsenal, meskipun, saat Cile tertinggal dengan mudah oleh Mesut Ozil dengan 18 menit tersisa pada jam, sebelum menambahkan gol kedua di menit ke-81.

Arsenal menemukan diri mereka tertinggal dari posisi keempat Liverpool dengan satu poin menjelang pertandingan terakhir mereka di musim kompetisi setelah kemenangan hari Selasa.

Kemenangan atas Everton akan cukup untuk mengamankan sepak bola Liga Champions jika Liverpool kalah dari Middlesbrough pada hari Minggu, sementara undian masih bisa melakukan trik untuk tim asuhan Arsene Wenger.

Arsenal membuat awal yang menggembirakan dan Sanchez mengira dia telah membuka skor di menit kesembilan dengan tembakan kuat dari luar area yang melepaskan lendutan dari lengan Olivier Giroud, hanya untuk wasit Roger East yang dengan benar melarang gol tersebut.

Sisi tuan rumah terus mendorong pembuka dan Giroud sangat disayangkan ditolak oleh kiper Jordan Pickford setelah melakukan bola balik dari Aaron Ramsey, sebelum Hector Bellerin melengkungkan tembakan di atas mistar gawang.

Sunderland perlahan berkembang menjadi permainan dari sana dan Didier Ndong dan Jermain Defoe keduanya mendapat kesempatan untuk memecahkan kebuntuan di akhir babak pertama, kiper Petr Cech melepaskan dua penyelamatan cerdas untuk menjaga semuanya tetap seimbang.

Bellerin kemudian seharusnya menyerahkan tuan rumah keunggulan di menit ke-44 saat dikirim bersih melalui gawang oleh Ozil, namun bek kanan ragu-ragu terlalu lama dan akhirnya hanya menabrak sisi jaring dari sudut sempit.

Arsenal terus mendominasi setelah jeda dan Giroud datang dalam beberapa inci untuk memberi tuan rumah keunggulan saat dia mengalahkan penanda umpan silang Rob Holding dari kanan, melihat sundulannya melebar di tiang jauh.

Wenger kemudian membawa Danny Welbeck dan mantan pemain Manchester United itu hampir membuat dampak langsung, memaksa Pickford untuk menyelamatkan cerdas dengan tendangannya yang rendah dari dalam kotak penalti.

Tidak ada yang bisa dilakukan Pickford untuk menyangkal Sanchez, namun, pemain internasional Chile itu dengan dingin memasukkan bola ke gawang yang kosong setelah diberi kesempatan bermalas emas oleh Ozil.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu