Redknapp: Ini Keunggulan Chelsea


London - Jamie Redknapp, mantan pemain timnas inggris itu ungkapkan kelebihan yang di miliki oleh Chelsea atas Tottenham Hotspur. Menurut mantan pemain timnas Inggris itu, permainan The Blues sangat baik saat bermain pada laga tuan rumah ataupun menjadi tamu.

Kini banyak yang telah menganggap The Blues sudah memenangi piala Premier League 2016-2017 setelah Tottenham Hotspur di tundukkan 0-1 oleh West Ham United di London Stadium pada Jumat (05/05/2017) lalu. Manuel Lanzini memberikan gol tunggalnya pada menit ke-65 dan memutuskan harapan Hotspur untuk dapat menjaga jarak dengan Chelsea.

Kekalahan yang di alami Hotspur membuat klub yang mempunyai nama panggilan The Lilywhite harus tertahan di peringkat kedua papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan yang telah di lakoninya. Klub asuhan Mauricio Pochettino kini berjarak 4 angka dari The Blues yang kini menempati posisi puncak pada papan klasemen sementara dan yang telah memainkan satu laga lebih sedikit di bandingkan Hotspur.

Dengan keadaan yang seperti itu membuat Jamie Redknapp yakin bahwa gelar Premier League musim ini akan ada di tangan klub yang memiliki julukan The Blues tersebut. Menurut Pria asal Inggris tersebut kekalahan yang di alami oleh Tottenham di karenakan mereka bermain buruk saat berada di luar wilayahnya sendiri.

"Mereka dapat kehilangan banyak poin jika selalu bermain buruk saat bertamu ke kandang lawan. Sangat kejam jika menyebut Tottenham selalu menghilangkan poin di karenakan performa mereka yang sangat buruk," ucap Jamie

"The Lilywhite hanya mampu meraih 7 poin saat bertamu ke kandang lawannya, sedangkan Chelsea dapat memenangkan 12 poin saat menjadi tamu. Perbedaan poin yang sangat besar. Tottenham Hotspur harus kelihangan gelar Premier League karena Hotspur tidak bermain dengan baik dan itu adalah resiko yang harus di tanggung oleh tim asuhan Mauricio Pochettino," lanjutnya.

Pada periode 2002 Jamie pernah membela Tottenham dan menjadi pemain hingga periode 2005. Jamie bermain bersama The Lilywhite di 48 pertandingan dan mengoleksi 4 gol di seluruh laga.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu