Benatia Sudah di Permanenkan



Turin - Pemain Bayern Muncen, Medhi Benatia kini sudah resmi menjadi salah satu pemain Juventus. Kini Benatia akan bermain membela Juventus hingga habis masa kontraknya berakhir di tahun 2020.
Pada awalnya Benatia di datangkan oleh manajemen Juve dari Bayern Munchen dengan status sebagain pinjaman selama semusim pada 15 Juli 2016. Dan kedua klub menyetujui rencana pemindahan secara permanen jika Juventus menyukai dan tertarik membeli Benatia. Untuk sejauh ini bek internasional asal Maroko tersebut sudah tampil 18 kali di semua kompetisi bersama dengan Juventus.

Dan pada akhirnya Juventus pun memutuskan untuk membeli pemain asal Maroko tersebut. Akan tetapi kedua klub ini tidak membicarakan berapa nilai transfer Benatia ke klub asal Turin tersebut.

Sejak kedatangannya Benatia di Juventus memang sering bermain sebagai pelapis untuk Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Akan tetapi, penampilan yang di berikan oleh pemain yang berasal dari Prancis tersebut sangat memukau dan mampu memikat hati. Juventus pun dengan mantap mengikat Benatia secara permanen.

Melalui situs resminya, Juventus menyatakan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk menjadikan Benatia sebagai pemain tetap dengan status milik Juventus. Pemain yang sudah berkepala tiga tersebut telah resmi bergabung denga Juventus dan telah menandatangani kontrak hingga 2020.

"Dengan senang hati dan penuh semangat saya akan memberitahukan bahwa Juventus telah memberikan saya penawaran untuk bermain tetap dan memiliki status yang tetap di Juventus yang berarti saya akan bermain selama kurang lebih 3 tahun bersama dengan Bianconero dan saya sangat senang," ujar Benatia.

"Saat saya tiba dan menginjakkan kaki di sini, saya selalu memiliki pemikiran untuk selalu bertahan. Saya tidak ingin kembali ataupun pergi ke klub lain. Ini adalah hari yang sangat positif untuk saya dan saya berharap masa depan saya akan penuh dengan momen-momen hebat bersama Bianconero." lanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu