Ronaldo "Jangan Terlalu Merendah."


Vegas303, Madrid - Jelang laga Final Liga Champions melawan Juventus, pemain sekaligus kapten timnas Portugal Christian Ronaldo menegaskan kepada tim dan rekannya untuk menunjukkan mental juara dan tidak terlalu menunjukkan sikap merendah saat akan mendekati laga final kontra melawan Juventus di Stadion Millennium, Sabtu (03/06/2017) yang akan berlangsung dini hari WIB.

Zinedine Zidane pemain yang sekaligus mantan kapten timnas Prancis tersebut sempat menyebutkan bahwa Real Madrid bukanlah favorit peraih gelar Liga Champions musim 2016/2017. Pendapat tersebut di sebutkan oleh Zidane itu di lihat dari performa yang telah di tunjukkan oleh rivalnya Juventus saat ini. Bandar Bola

Pernyataan yang telah di lontarkan ole Zidane mengundang respon dari anak asuhnya Christiano Ronaldo. Akan tetapi, pemain yang banyak di sukai oleh kaum hawa dan memiliki julukan CR7 itu tidak setuju dengan tanggapan yang di berikan oleh pelatihnya Zinedine Zidane. Karena menurut Ronaldo, Real Madrid merupakan klub yang dapat meraih segalanya.

"Menurut saya, terlalu banyak merendah juga tidak baik. Kami harus menunjukkan karakter kami bahwa kami merupakan tim yang jauh lebih baik dan tentunya kualitas kami jauh lebih bagus di bandingkan dengan Juventus. Saya pikir saya dan Real Madrid harus menunjukkan hal tersebut karena Juventus juga merupakan tim yang bagus. Saya ingin terus mencetak gol dan saya juga tidak ingin Real Madrid kalah. Untuk saat ini kami sedang berada dalam momen yang sangat manis dan kami akan mencoba untuk menikmati hal tersebut. Dapat memenangi La Liga dapat membuat kami tenang dan kami ingin membuat sejarah kembali dengan menjadi juara Liga Champions 2016/2017." Ujar CR7 Agen Poker, QQ, Capsa Terpercaya

Saat ini Real Madrid sedang berada dalam kondisi terbaik sejak mereka sukses menjuarai La Liga musim 2016/2017. Situasi iti di yakinkan akan menjadi penyemangat bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Bersama rekan-rekannya di Los Blancos, Ronaldo akan menjalani partai final di Millenium Stadium, Cardiff, pada 4 Juni mendatang. Jika berhasil juara, maka Ronaldo dan kawan-kawan sukses menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar sejak format Liga Champions dimulai pada 1992/1993. Itu juga akan menjadi trofi Liga Champions yang ke-12 untuk Madrid yang akan semakin menegaskan bahwa mereka merupakan penguasa turnamen ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu