Ronaldo : Kau Hebat Zidane


Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, di musim pertamanya di bidang manajemen, merayakannya setelah final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid yang melakukan perpanjangan waktu dan hukuman.
Vegas, Madrid - Cristiano Ronaldo memberi hormat kepada Zinedine Zidane atas pengelolaan skuad Real Madrid musim ini saat mereka mendekati klasemen liga LaLiga dengan kemenangan 4-1 di Celta Vigo.

Madrid menghasilkan tampilan profesional di Galicia pada hari Rabu dan berhasil menangkis sisi Celta yang tangguh, yang secara kasar dikurangi menjadi 10 orang di babak kedua saat Iago Aspas divonis di lapangan.

Karim Benzema dan Toni Kroos akhirnya menyelesaikan Celta setelah memecat Aspas, tapi Ronaldolah yang membuat mereka dalam perjalanan, mencetak dua gol untuk secara efektif menempatkan Madrid di ambang gelar pertama mereka sejak 2012.

Dan bintang Portugal itu memberi pelatih Zidane jempol untuk manajemen efektif skuadnya yang ia percaya memiliki perpaduan yang baik antara remaja dan pengalaman.

"Bos telah mengelola semuanya dengan baik tahun ini," katanya kepada wartawan. "Kami memiliki skuad yang sangat bagus dengan banyak pemain muda dan orang lain dengan pengalaman.

"Saya telah beristirahat sedikit lebih tahun ini agar bisa tampil bagus di akhir musim. Ini telah berjalan dengan baik seperti saat ini diputuskan.

"Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami tahu kami harus terus bertahan sampai akhir.

"Kami akan ke Malaga untuk memenangkan pertandingan, itu selalu menjadi tujuan kami, kami Madrid, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dan kami adalah juara."

Ronaldo bisa mencetak hattrick akhir-akhir tapi entah kenapa melewatkan target dari jarak dekat.


"Kehilangan semacam itu tidak normal bagi saya," katanya. "Tapi itu bisa terjadi. Manusia bisa membuat kesalahan.

"Tapi saya melakukan dengan baik dan membantu tim dengan tujuan saat ini, jadi saya bahagia."

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu