Syarat Ibramovic untuk Tetap Bertahan di MU


Vegas303, Manchester - Kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) masih belum jelas. Namun, agen sang pemain Mino Raiola mengatakan sang striker ingin tetap tinggal di MU, tapi memiliki 'banyak tawaran'.

Kata Raniola, Ibramovic akan bertemu dengan manajemen Manchester United untuk melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru. Akan tetapi, Raniola selaku agen mengatakan bahwa klien nya akan mengajukan beberapa syarat kepada pihak manajemen MU.

"Ya Ibra masih ingin tetap berada di Inggris, dan jika ia melihat apakah bisa menjadi aset berharga bagi Manchester United, mengapa tidak? Sebenarnya dia bisa menjadi aset berharga untuk beberapa klub top lainnya. Tapi saya pikir sebagai rasa hormat kita akan berbicara dengan MU dan untuk melihat apa semua pihak inginkan." katanya.

Pemain yang berasal dari Swedia Ibrahimovic telah menjadi sosok yang sangat populer di MU sejak tiba dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfernya musim panas lalu. Pemain depan yang memiliki karisma ini telah mencetak 28 gol di 46 penampilan sebelum dirinya mengalami cedera di bulan April lalu.


Tak Ada Jaminan

Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah tentu sangat bersemangat untuk mempertahankan pemain asal Swedia itu. Meski ia bisa kehilangan hingga setengah musim depan.

Tapi, kendati ingin tetap tinggal di MU, Raiola mengaku tidak dapat memberikan jaminan.

"Kami memiliki banyak penawaran dan ide-ide dan kita harus mengevaluasi mereka," katanya.

"Dia telah memiliki waktu yang fantastis di Manchester United dan terserah kepada klub," kata Raniola. Bandar Bola Bonafit

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu