Ini kata Pochettino Jelang Bursa Transfer


Inter Milan telah menawarkan untuk menggandakan gaji Mauricio Pochettino saat ini untuk memancingnya dari Tottenham
Vegas303, London - Di tengah spekulasi transfer, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Tottenham akan mempertahankan setiap pemain yang mereka inginkan seperti Dele Alli dan Kyle Walker.
Alli salah satu pemain di lini tengah Tottenham kini telah menjadi incaran oleh 2 club besar yaitu Real Madrid dan Manchester City. Alli dapat menarik minat 2 klub besar itu karena kemampuannya yang dapat mencetak 21 gol di semua kompetisi kampanye ini dan di beri nama dengan PFA Young Player of the Year di dua musim berturut-turut.

Dan sementara itu, Walker sudah secara teratur di hubung-hubungkan dengan Manchester City. Akan tetapi kini Chelsea pun telah di kabarkan juga bergabung untuk membawa pulang Walker dengan menebus tanda tangannya sebesar 40 juta Poundsterling atau setara dengan 720 miliar rupiah.

Akan tetapi, Pochettino tetap bersikeras kalau Dele Alli maupun Kyle Walker akan tetap tinggal di Tottenham walaupun ada dugaan yang menghubungkannya dengan Inter yang menegaskan bahwa Spurs memegang kendali penuh atas transfer, walaupun dirinya telah mengakui bahwa pergerakan pemain yang masuk dan keluar klub adalah hal yang biasa di alami selama musim off-season.

"Seluruh pemain yang kami inginkan akan kami tinggali di sini untuk musim yang akan datang dan akan tetap bertahan. Kemungkinan kami akan menawarkan beberapa pemain yang kami putuskan untuk di jual. Semua pemain berada di bawah kontrak dengan klub, jadi itu akan selalu menjadi keputusan klub untuk mempertahankan atau menjual pemain," kata pelatih yang berasal dari Argentina tersebut ketika di tanyakan mengenai Dele Alli dan Kyle Walker.

"Semua orang pasti memiliki kontrak dan kami juga memiliki pendapat yang sama mengenai semua ini, dan pada akhirnya juga kami akan memutuskan di akhir musim dengan pemain yang berbeda. Bagi saya itu sangat wajar, saat beberapa akan keluar dan beberapa juga akan masuk. Di setiap musim panas pasti akan terjadi sesuatu dengan pemain yang berbeda. Dan saya berpikir bahwa ini akan menjadi sesuatu yang menarik bagi para pemain Tottenham. Ini adalah proyek yang sangat berbeda dengan klub lain di level kami di meja," tambahnya.

Alli memicu perdebatan mengenai masa depannya setelah menyatakan "apapun bisa terjadi" dalam sebuah wawancara menjelang kemenangan 2-1 hari Minggu atas Manchester United, sebuah hasil yang memastikan finish kedua di Liga Utama Inggris untuk Spurs.

"Mengenai kabar burung yang beredar, saya tidak dapat menjelaskannya. Itu di karenakan saya tidak mendengarkannya. Akan tetapi, saya pikir dia tidak berkomitmen dengan klub atau hanya saya yang tidak mendengar wawancaranya dengan benar," ujar Pochettino.

Alli juga mengklaim skuad Tottenham cukup bagus untuk memenangkan gelar liga musim depan, setelah finis di posisi tiga besar selama dua musim berturut-turut, meski manajer Spurs tidak setuju.

"Ini adalah tanggapan yang bagus dari pemain. Akan tetapi, pemain tetaplah pemain dan penglihatannya selalu berbeda. Saya senang karena tanggapan pemain sama dengan tanggapan kalian. Kalian sangat mengerti bahwa ketika kalian berada di urutan kedua, kalian harus mengoreksi diri kalian agar kalian bisa menang. Karena musim depan akan di pastikan berbeda dengan musim sebelumnya dan bisa di pastikan bahwa musuh-musuh akan memperbaiki tim mereka. Saya pikir saya mengerti apa yang dia katakan, tapi dalam hidup kalian tidak bisa tetap bahagia. Kalian harus berusaha memperbaiki, memperbaiki, memperbaiki. Musim panas dan musim depan ini, kita harus mencoba menemukan cara untuk menginspirasi, memotivasi Dan mendorong mereka lebih lanjut dalam kinerja kami dan mencoba untuk menemukan cara yang berbeda untuk bermain. Mungkin untuk memperbaiki sisi mental dan mencoba menambahkan kualitas lebih jika kita dapat menemukan atau menemukan tipe pemain itu untuk membantu kita musim depan bermain lebih baik, lebih baik dan bersaing lebih baik dalam periode musim yang berbeda." ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu