Mbappe: Saya hanya Ingin Main


Vegas303, Kini, Mbappe gelandang AS Monaco yang berasal dari Prancis initelah di hubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Manchester United sedangkan Mbappe pemain yang kini baru berusia 18 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya hanya ingin bermain saja. Bandar Bola Aman dan Terpercaya

Striker 18 tahun tersebut telah menyita banyak perhatian sejak tampil gemilang bersama AS Monaco di sepanjang musim 2016/2017. Penampilannya yang sangat memukau membuat AS Monaco berhasil merebut gelar Ligue 1 setelah sebelumnya dapat di raih tahun 2000.

Mbappe telah mengoleksi 26 gol bersama Monaco di seluruh laga dan Mbappe juga dapat membawa klub menjadi semifinal Liga Champions. Agen Judi Terpercaya

Melihat kemampuan dan potensi yang di tunjukkan oleh striker yang berusia 18 tahun tersebut, klub raksasa seperti MU dan Real Madrid tertarik untuk membawa pulang striker AS Monaco tersebut. Akan tetapi, Mbappe telah mengingatkan kepada klub yang ingin memboyongnya untuk dapat memberikan jaminan untuk bermain reguler kepada dirinya.

"Saya hanya mau bermain. Saat usia saya ini, saya ingin bermain. Saya bukan pemain yang berusia 35 atau 36 tahun yang sudah mendekati akhir jelang masa karier saya atau saya harus hati-hati. Saya baru saja memulai dan saya masih memiliki segalanya untuk membuktikan kemampuan dan potensi saya. Saya akan membuat pilihan menurut karir olahraga saya itu karena olahraga jadi tumpuan saya untuk segalanya. Dan dengan usia saya yang masih muda saya pikir tugas saya saat ini hanya bermain," kata Mbappe.Poker, QiuQiu dan Capsa Terbaik

Sejauh ini, Madrid masih belum bisa memberikan kepercayaan kepada Alvaro Morata striker yang berusia 24tahun untuk bermain sebagai sebagai pemain inti yang sudah menjadi penyumbang gol terbanyak kedua di La Liga untuk El Real harus 12 kali bermain melalui bangku cadangan.

Karim Benzema yang telah berusia 29tahun lebih suka di mainkan sebagai stater oleh Zinedine Zidane. Walaupun pemain yang berusia 29tahun tersebut hanya menyumbang 11 gol untuk Real Madrid. Bandar Online

Dan sementara itu, di bawah asuhan Jose Mourinho, Manchester United lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan di lini depan meski sudah memasuki usia 35 tahun tersebut. Ketika striker yang berasal dari Swedia tersebut mengalami cedera, The Red Devil memilih untuk mengandalkan Wayne Rooney untuk menjadi stater.

"Yang menjadi ukuran untuk masa depan karir saya adalah menjadi pemain inti dan selalu menjadi pemain yang di andalkan. Di tahun ini saya sudah bermain dengan bagus itu karena saya terus bermain, dan pemain yang tidak tampil itu pasti tidak dapat bermain dengan baik," tegas Striker 18tahun tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu