"Tak Perlu Banyak di Pikirkan, Kejar Saja," Khedira



Turin - Juventus berpeluang mengakhiri musim dengan tiga gelar juara. Sami Khedira percaya usaha di atas lapangan lebih berarti daripada terlalu banyak membicarakannya.

Juve tinggal selangkah lagi memenangi Serie A. Kemenangan atas Torino di Juventus Stadium, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB, bisa memastikan titel liga kelima secara beruntun untuk Bianconeri. Jika di partai lain AS Roma gagal menang atas AC Milan, maka juara telah ditetapkan. Roma saat ini berjarak sembilan poin di belakang Juve. Jika Roma menang, maka penentuan akan terjadi di Olimpico, kala Juve bertandang ke markas Giallorossi di pekan berikutnya.

Selain Scudetto, Juve saat ini sudah memastikan diri di final Coppa Italia dan akan melawan Lazio. Di Liga Champions, pintu final terbuka lebar usai menang 2-0 atas AS Monaco di Stade Louis II pada leg pertama semifinal.

Maka musim ini Juve berkesempatan memenangi Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions sekaligus untuk kali pertama. Namun Sami Khedira mengingatkan, hanya konsentrasi di lapangan yang bisa mengantarkan mereka ke sana.

"Semua kemenangan penting untuk saya, tapi yang paling penting adalah laga yang berikutnya. Kami punya mimpi yang sama dengan para penggemar kami, tapi kami bukanlah pemimpi. Dan untuk memenangi setiap kompetisi, kami perlu bekerja keras," kata Khedira kepada JTV.

"Akhir pekan ini Derby Turin adalah semacam match-point untuk Scudetto. Kalau kami menang, maka kurang lebih kompetisi berakhir, meski Roma baru menghadapi Milan hari berikutnya."

"Coppa Italia juga berat melawan Lazio, tim yang kami kalahkan dua kali musim ini dan kami ingin mengatasinya untuk yang ketiga kalinya," imbuhnya dikutip Football Italia. 
 

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu