Kontrak Baru untuk Mourinho


Vegas303, Manchester - Manchester United (MU) telah siap untuk memberikan kontrak baru kepada pelatih asal Portugal Jose Mourinho. Sebagai penghargaan untuk usahanya yang telah berhasil mendapatkan 3 gelar sekaligus di musim ini. Pelatih yang sekaligus manajer asal Portugal tersebut akan segera di sodori kontak perpanjangan masa kerja nya selama 5 tahun yang akan membuat Mourinho tetap berada di Old Trafford untuk waktu yang sedikit lebih lama hingga tahun 2022.
Jose Mourinho di tunjuk sebagai manajer oleh MU sejak musim panas tahun 2016 lalu dengan kontrak yang berlangsung selama 3 tahun dengan tambahan 1 tahun. Akan tetapi, The Red Devils sudah langsung terkejut dengan apa yang telah Mourinho kerjakan selama ini bersama anak asuhnya di musim perdananya.

Pelatih sekaligus manajer asal Portugal tersebut menjadi manajer MU pertama yang telah berhasil memenangkan tiga gelar di musim perdananya. Tiga gelar yang di dapatkan antara lain Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Mourinho berhasil membawa The Red Devils sukses di Liga Europa dan sekaligus menghantarkan MU ke gerbang Liga Champions di musim depan.

Menurut salah satu media online pada hari Minggu (28/05/2017), telah di kabarkan bahwa manajemen MU akan mengikat pelatih yang telah berusia 54 tahun tersebut dengan kontrak 20 juta pound atau setara Rp 341 miliyar per tahun. Manajer MU berharap mantan menajer Chelsea itu akan menyetujui kontrak yang akan di berikan oleh manajer MU. Agen Poker, QQ, Capsa Terpercaya

Saat ini, pelatih yang sukses meraih prestasi di debut pertamanya Mourinho sedang menjalani liburan setelah usai mengantarkan MU meraih trofi Liga Europa pada Kamis (25/05/2017) lalu. Pelatih yang berasal dari Portugal itu bahkan enggan menjawab soal kemungkinan dari pihak klub yang mendatangkan striker Antonio Griezmann di musim panas ini.

Itu terbukti saat di tanyakan oleh beberapa wartawan media online mengenai transfer Antonio Griezmann, pelatih yang berasal dari Portugal itu maminta untuk menanyakan hal itu kepada Wakil Chairman yaitu Ed Woodward. Bandar Bola

"Tapi saya tidak mengetahui jika Antonie Griezmann akan di datangkan ke Manchester United. Silahkan kalian menanyakan tersebut kepada Ed Woodward karna Ed mengetahui semua pemain yang saya inginkan dan yang menjadi prioritas. Saat ini merupakan waktu bagi Woodward untuk bekerja karena Woodward akan mempuyai waktu untuk berlibur pada Agustus, dan sedangkan saya akan mulai bekerja kembali pada bulan tersebut. Untuk satu bulan kedepan saya tidak akan memikirkan sepakbola, karena saya butuh waktu untuk beristirahat." ucap Mourinho.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu