Pelatih Pengganti Barca Usai Final Copa


Vegas303, Barcelona - Ernesto Valverde nama yang saat ini sedang menjadi perbincangan di media online di kabarkan akan menjadi pelatih baru bagi Barca dan menggantikan Luis Enrique untuk melatih pemain di salah satu klub terbesar itu.

Rencananya setelah pertandingan final Copa Del Rey 2017 selesai, manajemen Barcelona akan memberitahukan nama Ernesto Valverde sebagai pelatih yang akan menggantikan Luis Enrique di Barcelona. Pada pertandingan laga final tersebut Barcelona akan di pertemukan dengan Alaves di Stadion Vicente Calderon pada hari Sabtu (27/05/2017) yang akan datang.

Media online tersebut menyebutkan bahwa pertemuan antara Ernesto dan manajemen Barcelona sudah berlangsung sejak akhir pekan lalu, yang bersamaan dengan keputusan Ernesto yang mengejutkan yang tidak mau menandatangani kontrak perpanjangan masa kerja bersama dengan Atletico Bilbao. Keputusan Ernesto Valverde yang tidak ingin melanjutkan masa kerjanya sebagai pelatih di Atletico Bilbao sempat membuat 'keributan' di kalangan fans Bilabi. Itu di karenakan banyak fans yang berpikir bahwa Ernesto lah yang berhasil membawa Bilbao menujukkan penampilan yang lebih baik. Bandar Online

Barcelona tidak bermain-main dengan rencananya untuk mengesahkan Ernesto Valverde sebagai pelatih di Barcelona untuk menggantikan Luis Enrique. Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona telah membicarakannya dengan Ernesto melalui agen pelatih.

"Semua proses akan berjalan sesuai rencana hanya saja ada finalisasi terhadap detil kecil. Setelah mengalami kegagalan pada dua kali kesempatan, akhirnya kini Valverde akan mewujudkan mimpinya untuk menjadi pelatih Barcelona," ujar El Correo.

Salah satu penanda yang lainnya adalah manajemen Bilbao yang telah memilih Cuco Ziganda untuk menjadi pelatih tim utama Bilbao. Dan karena itu pula Ernesto Valverde akan meninggalkan San Mames dan pindah ke Barcelona. Judi Online Terbesar

Menurut informasi yang di dapat dari El Correo, mantan pelatih Atletico Bilbao Ernesto Valverde akan menandatangani kontrak kerja bersama Barcelona selama 2 tahun sebagai pelatih utama Barcelona. Mendadak, nama Ernesto Valverde mengalahkan sang favorit, Juan Carlos Unzue.

Yang menjadi modal Ernesto Valverde untuk menjadi pelatih Barcelona adalah performa Bilbao pada setahun terakhir ini. Bilbao berhasil masuk babak penyisihan Liga Champions untuk pertama kalinya dan sekaligus dapat maju ke babak final Piala Spanyol pada 2015.

Pada bulan Agustus 2015 Ernesto berhasil membuat Bilbao menjadi juara Super Spanyol dan berhasil mengalahkan Barcelona dengan agregat skor 5-1. Bandar Poker & Qiu - Qiu Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu