Juventus Berhasil Bungkam Bologna


Vegas303, Bologna - Pada pekan terakhir musim 2016/2017 Serie A, Stadion Renato Dall'Ara menjadi saksi bisu Juventus mengalahkan Bologna 2-1 dan sekaligus menjadi saksi debut pertama kiper keturunan Indonesia yaitu Emil Audero bersama dengan I Bianconeri.

Pada laga kali ini bukan hanya Audero yang di mainkan oleh Massimiliano Allegri. Di pekan terakhir musim ini, Allegri juga memainkan beberapa pemain pelapis seperti Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, dan Stafeno Sturaro. Pada debut pertama bersama dengan I Bianconeri ini Audero terbilang bermain baik khususnya saat babak pertama.

Akan tetapi, pemain yang memiliki keturunan Indonesia yang juga baru berusia 20 tahun tersebut harus mengambil bola dari dalam gawangnya saat memasuki babak kedua. Audero tidak mampu menjangkau bola hasil dari sepakan melengkung Saphir Taider pemain Bologna yang terjadi pada menit ke-52 alhasil bola sepakan Saphir Taider bersarang di pojokan gawang Juventus.

Juventus yang mencoba membalas mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-70. Berawal dari tendangan keras Gonzalo Higuain yang bisa ditepis kiper Angelo da Costa, bola muntah disambar Paulo Dybala untuk membuat gawang Bologna bergetar.

Memasuki menit ke-79, Juventus memainkan pemain muda Moise Kean menggantikan Dybala. Keputusan tersebut terbukti ampuh saat Kean mencetak gol kemenangan pada menit ke-94. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Hasil tersebut memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen akhir Serie A. Juventus mengemas 91 poin dari 38 pertandingan.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu