Alasan Gerard Pique Tidak Mengikuti Latihan


Vegas303 Barcelona - Tim manajemen Barcelona telah memberikan pernyataan bahwa Gerard Pique telah di izinkan untuk meninggalkan rumah sakit. Bek tangguh yang juga pernah membela Manchester United (2004-2005), Gerard Pique di kabarkan sempat di berikan perawatan medis. Di karenakan terserang virus pada bagian perutnya.
Pique di haruskan untuk memulihkan kondisinya sebelum kembali bermain di lapangan hijau. Sebelum di bawa ke rumah sakit Vall d'Hebron, Pique sempat menyaksikan turnamen tenis Madrid Open.

Karena adanya masalah dengan kesehatannya, Pique tidak dapat mengikuti latihan selama 1 pekan terakhir sebelum timnya pergi bertamu ke markas Las Palmas. Itu pula yang menjadi alasan Luis Enrique tidak dapat mengajak Pique ke Las Palmas (14/05/2017).

Akan tetapi, kondisi Pique saat itu sangat buruk dan Pique pun harus di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan terkait kesehatannya lebih lanjut. Update

Tim manajemen Barca menginformasikan bahwa meskipun Pique sudah di izinkan untuk pulang, mereka akan terus mengawasi kesehatan Pique.

Harapan besar di taruh pada pundak bek tangguh tersebut Gerard Pique. Tim manajemen serta seluruh rekannya berharap agar kondisi Pique segera membaik sebelum Barcelona bertemu dengan Eibar pada 21 Mei yang akan datang. Saat ini Barcelona dan Real Madrid masih memperebutkan gelar di ajang La Liga yang akan di perkirakan berlanjut hingga akhir.

Tujuh hari mendatang Barca pun harus menghadapi Alaves di laga final Copa del Rey pada tanggal 28 Mei mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu