Kebanggaan Mourinho

Vegas303, Manchester - Striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku bangga dapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho. Ia pun ingin membayar kepercayaan itu dengan banyak gol.

Sejak Zlatan Ibrahimovic cedera, Rashford jadi pilihan utama di lini depan MU. Pemain 19 tahun itu pun bermain gemilang dan dapat pujian dari Mourinho. Mourinho terkesan oleh permainan Rashford yang saat berhasil membobol tim pertama saat di bawah pelatihan Louis Van Gaal musim lalu. Dari awal musim 2015-2016 adalah awal dimana Rashford harus berjuang untuk membangun bentuk yang bagus hingga di tahap pembukaan musim ini.

Rashford yang menjadi kebanggan bagi Mourinho, kini pelatih yang berasal dari Portugal itu tidak berhenti menyebut nama anak asuh kesayangannya itu di berbagai wawancara baru-baru ini.

"Ini adalah hal besar ketika seorang manajer seperti Mourinho mengatakan bahwa saya adalah salah satu pemain yang paling di percaya. Hal terbaik tentang itu adalah bahwa saya telah mendapatkan kepercayaannya. Mourinho tidak datang dan mengatakan 'Mainlah di setiap pertandingan'. Dia membuat kami semua bekerja untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormatnya. Terkadang sulit dan terkadang lebih mudah, tapi semua pemain berjuang dan memperbaiki pekerjaan untuknya. Ini bagus bagi kami dan kalian bisa melihat bagaimana semua orang bekerja tahun ini dan bagaimana pula dengan hasilnya," kata pemain MU yang berusia 19 tahun tersebut.

MU dipastikan takkan bisa finis empat besar Liga Inggris. Dengan demikian, pemain asal Inggris itu, Marcus Rashford ingin Manchester United menjaga  seluruh peluang yang tercipta sebelum final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

"Kami akan terus berjuang sampai akhir. Sebagai individu, ini cara kami tampil di klub ini adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan, kami tidak peduli lawan dan keadannya seperti apa. Pendekatannya sama sampai akhir musim," Rashford menambahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu