2 Pemain yang Akan Kembali di Lepas Oleh City

Kiper Manchester City, Willy Caballero akan meninggalkan ManCity setelah kontak kerjanya habis di akhir Juni.

Vegas303, Manchester - Daftar pemain yang akan meninggalkan Manchester City bertambah. Penjaga gawang Willy Caballero yang berusia 35 tahun dan bek kanan Bacary Sagna yang hanya berbeda umur 1 tahun di bawah Willy Caballero juga tidak mendapatkan perpanjangan masa kerja dari The Citizens.

Melalui situs resminya Manchester City menyatakan bahwa Willy Caballero baru akan meninggalkan Manchester City saat masa kontrak kerjanya habis pada akhir Juni ini. Caballero direkrut City dari Malaga pada 2014 lalu dan lebih sering menjadi kiper cadangan. Selama tiga musim membela City, dia hanya tampil pada 48 pertandingan.

Namun semasa dirinya berada di ManCity, Caballero tetap menyisakan kenangan manis di hati para fans dan suporter City. Caballero telah menjadi pahlawan saat City dapat menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu dengan menggagalkan eksekusi tiga pemain Liverpool dalam laga adu penalti di final Piala Liga Inggris.

Caballero juga sempat jadi pilihan utama Pep Guardiola di musim ini setelah Claudio Bravo tampil buruk. Ketika Bravo dibekap cedera dan harus absen hingga akhir musim, dia pun kembali tampil di bawah mistar City.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bisa main untuk Manchester City. Sejak hari pertama saya datang, semua orang di klub membuat saya merasa diterima dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka. Dan dapat memenangi Piala Liga Inggris sedramatis itu sungguh sangat spesial bagi saya dan saya tak akan pernah melupakan hari itu,"ujar Caballero.

Bacary Sagna ' Saya dangat menghargai setiap momen karir saya '
Sama seperti Caballero, Bacary Sagna juga masuk dalam daftar pemain yang dilepas City setelah kontraknya habis pada musim panas ini. Bek asal Prancis itu bergabung dari Arsenal pada 2014 dan tampil pada 85 pertandingan bersama City.

"Saya sangat menikmati setiap momen dalam karier saya bersama City. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, dan fans karena telah membuat tiga tahun di sini begitu berkesan," kata Sagna.

Dengan demikian, City sejauh ini telah melepas lima pemainnya. Mereka sebelumnya juga tidak mempertahankan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Jesus Navas.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu