Fabregas akan Hancurkan Arsenal di Final ?


Vegas303, London - Cesc Fabregas mantan pemain Arsenal yang kini membela Chelsea mengaku bahwa dirinya masih sangat mencintai Arsenal. Walaupun dirinya masih sangat mencintai Arsenal akan tetapi Fabregas sendiri memiliki tekat yang buruk untuk mantan klubnya tersebut. Pemain asal Spanyol ini bertekat untuk menghancurkan Arsenal pada laga final piala FA nanti.
"Pada laga final nanti, akan jadi laga yang penuh dengan emosional. Tidak berarti aku sangat menginginkan untuk bertanding melawan Arsenal. Mereka akan selalu ada dalam hati saya dan akan selalu demikian. Namun saya harus bermain secara profesional dan menyingkirkan segala perasaan yang saya miliki untuk Arsenal dan bertanding dengan mereka. Tentunya, semua ini sangat berarti bagiku dan ini adalah pertandingan yang tak biasa bagi diriku," ujar Fabregas.

Pada final piala FA akhir bulan ini, Chelsea akan bertemu dengan Arsenal dan kemenangan pun menjadi harga mati bagi tim yang mendapat julukan The blues ini.

"Ini adalah pertandingan dan yang harus kami lakukan adalah memenangkan pertandingan tersebut. Kami akan berusaha untuk mencapai kemenangan itu dan kami akan berusaha meraih 2 gelar di musim ini. Musim ini akan menjadi musim yang fantastik bagi Chelsea bukan hanya bagi Chelsea saja tapi bagi kami, bagi manajer untuk dapat melakukannya di musim pertama sesudah kami menghadapi masalah," ucapnya.

Di awal musim The Blues sempat mengalami masalah. Akan tetapi, Antonio Conte beserta anak asuhnya berhasil menemukan formula yang tepat untuk mencapai kemenangan.

"Awalnya tidak berjalan dengan baik, lalu kami mencoba memulai semuanya dengan sebuah sistem dan kami mulai berubah. Dan kamipun harus mulai untuk menyesuaikan diri dengan beberapa sistem lain yaitu 5-4-1 dan 3-4-3, semua itu tergantung pada laga yang akan kami lakoni," tambah Fabregas.

"Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki diri, tapi aku masih berpikir bahwa kami dapat melakukannya dengan lebih baik dan semoga pada akhir musim ini kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk final Piala FA dan beristirahat dengan baik untuk musim depan," Fabregas mengakhiri. BandarBola

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu