Balotelli Siap Gempur Ronaldo dan Messi demi Ballon d'Or


Vegas, Brescia - Mario Balotelli striker Nice yang kini berusia 26 tahun merasa usahanya masih belum cukup besar untuk dapat memenangkan Ballon d'Or. Untuk meraih gelar bergengsi itu, Balotelli ingin menggempur Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ballon d'Or selalu dapat di menangkan oleh Ronaldo dan Messi di sembilan musim terakhir. Messi meraih lima gelar, sedangkan Ronaldo sudah memenangkannya sebanyak empat kali. Bandar Bola Bonafit

Balotelli tampil impresif sepanjang musim ini. Dia mencetak 15 gol dari 22 penampilan bersama Nice di Ligue 1. Namun, dia merasa usahanya itu tidak cukup untuk menyaingi Ronaldo dan Messi.

"Saya harus menggempur keduanya. Saya sudah memikirkan hal yang telah saya lakukan disepanjang karier, dan semuanya masih belum cukup. Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat memenangkannya." kata Balotelli Agen Bola Terpercaya

Balotelli belum mau memikirkan masa depannya bersama Nice yang akan berakhir pada Juni mendatang. Dia malah berpikiran bagaimana membela Palermo suatu hari nanti.

"Di suatu hari nanti di masa depan, saya ingin mengakhiri karier bersama klub di kota kelahiran saya. Akan tetapi tidak sekarang, karena saya masih muda dan saya masih ingin bermain dan mencapai pencapaian yang sempurna," ucap Balotelli mengakhiri. Bandar Poker & Qiu - Qiu Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu