3 Gol CR7 Membawa Real Madrid Mendekati Final

Madrid - Tiga gol kemenangan yang di berikan oleh Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid menuju final Liga Champions. CR7 berhasil memberikan hattrik saat laga Real Madrid melawan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions yang di laksanakan di Santiago Bernabeu, Selasa (02/05/2017) dan hasil ini sekaligus membuka peluang Real Madrid untuk lolos ke final semakin terbuka lebar.

Kini Cristiano Ronaldo bersama dengan timnya hanya membutuhkan skor imbang saat akan mendatangi markas Atletico di Estadion Vicente Calderon pada 10 Mei 2017 yang akan datang. Jika ingin berlaga pada partai puncak Liga Champions di musim ini.

Real Madrid yang bertanding di hadapan pendukung sendiri pun langsung tampil menekan sejak peluit tanda pertandingan di mulai. Daniel Carvajal memiliki kesempatan untuk membuka peluang untuk membawa El Real memimpin terlebih dahulu pada menit ke-7.

Carvajal yang menusuk melalui sisi kanan dan melepaskan tembakan dari dalam kotak pinalti. Sayangnya, bola hasil tembakan Carvajal berhasil di gagalkan oleh kiper Jan Oblak sehingga menghasilkan bola pantulan yang di sambar oleh Karim Benzema juga melenceng di sisi kanan.

Setelah Daniel Carvajal yang berusaha membuat Real Madrid unggul, kini giliran Casemiro yang membuka peluang dengan umpan lambung yang di berikan melalui sisi kanan berhasil di manfaatkan oleh Christiano Ronaldo dengan sundulannya yang menjadi gol pertama bagi Real Madrid pada menit ke-10.

Keunggulan Real Madrid membuat CR7 dan kawan-kawannya meningkatkan intensitas serangan. Isco dan Raphael Varane melakukan serangan ke gawang Atletico secara bergantian. Akan tetapi usaha mereka untuk menggandakan skor berhasil di gagalkan oleh Oblak pada menit ke-16 dan 17 saat babak pertama berlangsung.

Rapatnya pertahanan yang di buat oleh lini belakang Real Madrid membuat para pemain Atletico Madrid kesulitan untuk menyentuh kotak pinalti yang di miliki oleh El Real. Pada menit ke-45 upaya Atletico menjadi sia-sia karena setiap gol yang di buat oleh para pemain Atletico berhasil di gagalkan. Dan alhasil skor bertahan 1-0 dan Real madrid masih unggul di babak pertama.

Real Madrid masih bertahan dengan keunggulannya. Memasuki babak kedua pertandingan tersebut, Real Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Ronaldo kembali membuat El Real unggul pada menit ke-73 yang berawal dari umpan pendek yang di berikam oleh Karim Benzema yang berusaha di halau oleh Fillipe Luis. Namun sayang, umpan pendek yang di berikan Karim Benzema gagal di halau oleh Fillipe Luis dan sukses di terima oleh CR7 sehingga Ronaldo dengan tenang memasukkan angka ke dalam gawang Atletico Madrid dengan sepakan kaki kanannya.

Cristiano Ronaldo kembali mencetak namanya di papan skor karna berhasil mencetakan gol pada menit-menit terakhir pertandingan. Gol ketiga yang di berikan oleg CR7 berawal dari umpan silang yang di berikan oleh Lucas Vazquez dari sisi kanan yang berhasil di manfaatkan oleh Ronaldo dengan sepakan kaki kanannya. Hingga pertandingan berakhir skor 3-0 untuk Real Madrid tetap bertahan.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu