Maldini Puji Bakat Donnarumma


Pep Guardiola telah bergabung dalam perlombaan untuk Gianluigi Donnarumma, yang telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan pindah ke Liga Primer
Vegas303, Milan - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma adalah jenis bakat yang baru muncul setiap 20 tahun sekali, menurut mantan kapten klub Paolo Maldini.

Donnarumma menjadikan dirinya sebagai kiper pilihan pertama di San Siro pada usia 16 musim lalu dan telah terus memperkuat tempatnya sebagai salah satu bintang sepakbola Eropa yang semakin meningkat.

Sekarang 18, dia telah dikaitkan dengan klub termasuk Manchester United dan Manchester City, meskipun pengambilalihan Milan yang sukses oleh sebuah konsorsium China telah menyebabkan laporan bahwa dia akan ditawari kontrak baru yang signifikan untuk menangkal ketertarikan.

Dan Maldini, pemenang tujuh gelar Serie A dan lima Piala Eropa dalam karir gemilang Milan, mengatakan Donnarumma telah mendapat banyak kebajikan sejak berusia 12 tahun.

"Seseorang seperti Donnarumma lahir setiap 20 tahun sekali," katanya kepada RMC. "Orang telah berbicara tentang anak ini sejak dia berusia 12 tahun, dia adalah bakat murni."

Maldini memastikan bulan ini bahwa dia menolak kesempatan untuk kembali ke Milan dalam kapasitas penyerahan karena keraguan tentang kepemilikan baru tersebut.

Pria berusia 48 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa kesempatan untuk berperan juga dengan Paris Saint-Germain, hanya untuk menolaknya.

"Saya tidak tahu mengapa saya tidak pernah kembali ke Milan," katanya. "Saya hampir kembali, keduanya dengan [mantan presiden] Silvio Berlusconi dan pemilik baru.

"Saya berbicara dengan pemilik baru tapi saya memiliki terlalu banyak keraguan tentang proyek dan peran yang diajukan kepada saya."

Dia melanjutkan: "Saya pernah berbicara dengan [PSG] presiden Nasser [Al-Khelaifi] beberapa kali. Saya juga pergi untuk melihat beberapa permainan tapi kami tidak pernah sampai pada sebuah proposal yang benar.

"Saya siap untuk mendengarkan klub manapun, asalkan bukan pemain Italia lainnya - saya tidak bisa melakukannya setelah sejarah saya bersama Milan."

Maldini berbicara dengan baik tentang gelandang PSG Marco Verratti - pemain yang dia percaya mirip dengan mantan rekan satu tim Milan dan Italia Andrea Pirlo.

"Marco Verratti adalah pemain yang selalu saya sukai," tambahnya. "Dia mengingatkan saya pada Andrea Pirlo: dia bermain pendek, panjang, dia mungkin tidak kuat secara fisik tapi dia tidak berjuang keras dan selalu siap untuk mengambil risiko dengan bola. Saya pikir dia luar biasa."

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu