Pioli Terkejut Di Pecat Inter


Milan - Stefano Pioli disebut terkejut dengan keputusan Inter Milan untuk memberhentikannya. Masih termotivasi, Pioli tak pernah membayangkan akan dipecat.

Inter mengumumkan pemecatan Pioli, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Keputusan itu diambil menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Nerazzurri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hanya dua poin didapat Inter dari tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Hasil-hasil negatif itu membuat Inter kian jauh dari zona Eropa. Mereka saat ini menempati peringkat tujuh dengan 56 poin, tertinggal sembilan angka dari Atalanta yang ada di posisi lima.

Pioli, yang baru diangkat sebagai pelatih Inter pada bulan November lalu, disebut sangat terkejut dengan pemecatan tersebut.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Dia kecewa, dia tidak pernah membayangkan akan dipecat," ujar agen Pioli, Bruno Satin, kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip Football Italia.

"Baginya, itu adalah kejutan. Dia sangat termotivasi untuk melanjutkan kerjanya dengan Inter. Dan terlepas dari hasil-hasil belakangan ini, dia bekerja dengan sangat baik. Itu jelas. Ini disayangkan. Lagi, saya jelas tidak menyangka pemecatan ini."

Usai diberhentikan Inter, Pioli masih ingin melatih lagi. Namun Pioli disebut belum akan mengambil keputusan dalam waktu dekat.

"Dia ingin mencoba lagi, tapi sekarang masih terlalu dini untuk bicara terlalu banyak. Saya mendengar dan menyesal dengan hasil akhirnya, tapi kami akan segera mempertimbangkan situasinya. Mungkin pekan depan," kata Satin.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu