Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Vegas303, Manchester - Tidak ada banyak pilihan nomor punggung untuk para pemain baru Manchester United (MU). Pemain bek asal Swedia tersebut Victor Lindelof hanya memiliki satu pilihan untuk nomor punggung yang akan di kenakannya.

Jika memilih nomor tradisional bagi pemain bertahan, pemain asal Swedia itu hanya dapat mengenakan angka 2. Seragam tersebut terakhir kali dikenakan Rafael da Silva.

Selain Lindelof, MU juga dikabarkan mengincar tiga pemain lain. Trio yang ramai disebut adalah Ivan Perisic, Nemanja Matic, dan Alvaro Morata.

Jika berlabuh, Perisic bisa mempertahankan nomor 44 yang dikenakannya bersama Inter Milan. Dengan begitu, Andreas Pereira, harus memilih jersey lain.

Kasus berbeda berlaku bagi Matic dan Morata, yang sama-sama memakai nomor 21 di klub sebelumnya. Mereka akan kesulitan meminta Ander Herrera menyerahkan angka tersebut.

Jika tidak ingin terlalu besar, Matic bisa memilih 13. Sedangkan Morata dapat memakai 9 menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Opsi para pemain baru akan lebih besar jika beberapa pemain hengkang. Mereka yang masuk rumor bakal keluar adalah Chris Smalling (12) dan Adnan Januzaj (15).

Nomor keramat 7 kemungkinan tetap lowong karena tidak ada nama besar yang bergabung. Antoine Griezmann, yang sebelumnya diharapkan bergabung, memilih menetap di Atletico Madrid. Sedangkan kesempatan MU merekrut Cristiano Ronaldo, Neymar, atau Gareth Bale sangat kecil.

Dibawah ini merupakan nomor lowong seragam MU:

2 yang terakhir dipakai Rafael da Silva pemain asal Brazil

7 yang terakhir dipakai Memphis Depay pemain asal Netherlands

9 yang terakhir dipakai Zlatan Ibrahimovic pemain asal Sweden

13 yang terakhir dipakai Anders Lindegaard pemain asal Denmark

26 yang terakhir dipakai Shinji Kagawa pemain asal Jepang

28 yang terakhir dipakai Morgan Schneiderlin pemain asal Prancis

29 yang terakhir dipakai Wilfried Zaha pemain asal Ivory Coast

30 yang terakhir dipakai Guillermo Varela pemain asal Uruguay

31 yang terakhir dipakai Bastian Schweinsteiger pemain asal Jerman

33 yang terakhir dipakai Paddy McNair pemain asal Northern Ireland

Comments

Popular posts from this blog

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu