Peluang AC Milan Memboyong Pemain Bintang Baru


Vegas303, Milan - Andre Silva salah satu penyerang yang di miliki oleh FC Porto di kabarkan telah menginjakkan kakinya di markas AC Milan pada hari Minggu (11/06/2017). Silva dan Jorge Mendes selaku agennya bergegas menemui petinggi I Rossoneri guna membahas kontrak untuk Silva.

Penyerang FC Porto Andre Silva memang menjadi salah satu pemain yang di incar oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Petinggi AC Milan berharap penyerang yang baru berusia 21 tahun Andre Silva dapat memperkuat lini depan I Rossoneri. Penampilan yang fantastik di berikan oleh Silva saat bermain bersama dengan FC Porto di sepanjang musim 2016 - 2017 dan membuat AC Milan sangat ingin memboyongnya untuk bermain bersama Milan.

Andre Silva selalu bermain di 44 pertandingan dengan mencatatkan 21 gol dan 8 assist di seluruh kompetisi. Kepindahan Silva di kabarkan terjadi karena FC Porto telah menurunkan harga pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut dari penawaran Porto yang memninta AC Milan membayar 40 juta euro yang setara dengan Rp 595 miliar menjadi 30 juta euro atau setara dengan Rp 446 miliar.

Saat tiba di Milanello, Mendes dan Silva langsung di jamu oleh direktur AC Milan yakni Massimiliano Mira belli dan Marco Fassone. Kedua belah pihak lalu melakukan pembahasan mengenai honor yang akan di terima oleh Silva selama bermain membela AC Milan.

Jika mereka mendapatkan kesepakatan yang pas, Silva akan langsung menjalani beberapa tes kesehatan di Milan keesokan harinya demi melengkapi proses transfer dan jika hal itu terealisasi, Andre Silva akan menjadi pemain keempat yang di boyong oleh AC Milan di awal musim 2017-2018.

Silva di kabarkan akan menjalankan tes kesehatan oleh AC Milan hari ini Senin (12/06/2017) pukul 07.30 waktu Italia, sebelum nantinya akan di perkenalkan kepada media sebagai pemain baru yang di bawa pulang Milan di musim panas ini. Rencananya, Milan akan mengikat penyerang berkebangsaan Portugal tersebut dengan durasi 5 tahun.

Sebelum Silva, I Rossoneri telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta dan Ricardo Rodriguez dari Vfl Wolfsburg. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu