Real Madrid dan Barcelona Perang Harga Jersey


Vegas303, Madrid - Jelang kompetisi musim 2017-2018, kini Barcelona dan Real Madrid telah resmi meluncurkan jersey terbaru mereka. Jersey Los Blancos yang kini masih di dominasi dengan warna putih dan dengan tulisan Fly Emirates di dada. Sementara mulai musim depan, klub Catalan akan menggunakan tulisan Rakuten di bagian dada yang merupakan sponsor utamanya.
Sedangkan jersey yang akan di gunakan oleh Real Madrid masih dalam proses produksi oleh Adidas dan Barcelona dengan NIke. Lalu, berapakah harga jersey yang akan di gunakan oleh kedua tim La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona?

Seperti yang telah di lansir oleh salah satu media online pada Kamis (15/06/2017), harga jersey Real Madrid naik 99,95 euro menjadi 129,95 euro atau sekitar Rp 1,9 juta di toko Adidas. Dan jika di tambahkan lambang Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub. Maka harganya naik menjadi 140 euro atau sekitar Rp 2 juta.







Dan sementara itu, jersey Barcelona di bandrol dengan harga 150 atau setara kurang lebih dengan Rp 2,2 juta dan jika Barcelona ingin menambah nomor pemain dan logo Champions, maka harganya akan naik menjadi 180 euro atau setara kurang lebih Rp 2,6 juta.

Bagi yang ingin membeli keseluruhan paket, yakni jersey, celana pendek, dan kaus kaki, untuk Real Madrid dipatok harga 208 euro atau sekitar Rp 3 juta. Sementara Barcelona jauh lebih mahal, yaitu 268 euro atau sekitar Rp 3,9 juta. Bandar Bola Bonafit

EL Clasico

Dalam laga yang bertajuk El Clasico di ajang International Champions Cup, Real Madrid akan kembali menghadapi Barcelona dan laga ini akan di laksanakan di Hard Rock Stadium, Florida tanggal 30 Juli 2017 yang akan datang.

Dan setelah itu, kedua tim akan kembali bertemu di ajang Piala Super Spanyol. Namun, di ajang tersebut Barcelona akan menjadi sebagai tuan rumah pada 12 Agustus 2017, tiga hari setelah itu posisi tuan rumah akan di ambil alih oleh Real Madrid. Bandar Poker & Qiu - Qiu Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu