" Saya Akui Ketangguhan El Real," Allegri


Vegas303, Cardiff - Tekat kuat Juventus untuk dapat memenangkan trofi Liga Champions harus mengalami kegagalan. Allegri dan anak" asuhnya harus mengakui bahwa Real Madrid memang jauh lebih unggul di bandingkan mereka. Terbukti Real Madrid dapat menundukkan Juventus pada laga final Liga Champions 2016/2017 dengan skor Real Madrid 4-1 Juventus yang berlangsung di Stadion Millennium, Sabtu (03/06/2017).

Kegagalan ini membuat Juventus tidak dapat berhasil meraih treble winners di musim 2016/2017. Yang pada sebelumnya Buffon dan rekan - rekannya telah berhasil menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

Allegri pelatih berdarah Italia tersebut mengakui bahwa penampilan buruk yang terjadi di babak kedua telah membuat timnya kalah dari El Real. Juventus yang sejak di mulainya babak pertama telah mengambil inisiatif menyerang untuk mendapatkan beberapa peluang. Walaupun sempat tertinggal akibat gol yang di buat oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-20, namun berkat sepakan Mario Mandzuki, tidak butuh waktu yang banyak bagi I Bianconeri mampu untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-27.

Namun sayang, kesialan menimpa Juventus setelah memasuki babak kedua. El Real dapat menggandakan gol yang berhasil di cetak oleh Casemiro pada menit ke-61, Cristian Ronaldo pada menit ke-64 dan Marco Asensi di menit ke-91. Agen Taruhan Online

Permainan Indah










Setelah selesai laga final Liga Champions tersebut, Allegri selaku pelatih Juventus mengakui jika El Real bermain sangat baik pada laga tersebut.

" Sejak di awal pertandingan, El Real bermain sangat baik dan tidak mudah bagi para pemain penyerang kami untuk dapat menembus dinding pertahanan yang di buat oleh mereka. Seluruh pemain pada tim kami sudah bermain indah pada babak pertama, akan tetapi setelah kami kebobolan gol kedua kami tidak dapat bermain dengan fokus. Sebelum tertinggal 1-2 kami telah menciptakan beberapa peluang, namun sangat di sayangkan karena kami belum mampu untuk memanfaatkannya. Kami masih harus memperbaiki manajemen pertandingan kami dan memaksimalkan peluang yang ada. Dan kami juga harus belajar kapan harus berakselarasi dan melambat." Ujar Allegri

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu