Kutukan MU untuk Penyusup Old Trafford


Vegas303, Manchester - Old Trafford kedatangan empat remaja yang diduga sebagai penyusup. Manchester United (MU) telah mengutuk aksi empat remaja tersebut yang telah menyusup Old Trafford. Menurut MU keempat remaja tersebut telah melakukan tindakan cerobaoh, apalagi aksi mereka di lakukan setelah kejadian yang telah menimpa Manchester yang telah memakan banyak korban jiwa beberapa waktu lalu.

"Tindakan yang di lakukan oleh mereka adalah tidakan yang sangat bodoh dan sangat tidak bertanggung jawab terutama di saat yang sangat sensitif saat ini membuat pertandingan dalam bahaya dan mengharuskan para staf keamanan untuk bekerja lebih dan memastikan bahwa stadion aman untuk pertandingan," ujar manajemen MU

Hal yang dilakukan oleh keempat remaja tersebut terjadi sebelum MU melakukan pertandingan seremonial Michael Carrick, Minggu (04/06/2017). Manajemen The Red Devils baru mengetahui adanya penyusupan itu setelah salah satu pelakunya memasukkan video penyusupan tersebut melalui youtube.

Di dalam video tersebut terlihat jelas empat pemuda yang menaiki atap Old Trafford, menduduki bangku pemain dan berjalan - jalan menggelilingi lapangan yang di tumbuhi rumput-rumput segar.

"Aksi yang telah di lakukan oleh keempat remaja tersebut di dorong oleh tren yang sama dengan di media sosial dan menirukan usaha beberapa anak jaman sekarang yang sukses untuk menaiki atap hotel di pusat kota dan di beberapa kota sebelumnya," jelas manajemen MU

Keamanan bagi para penonton yang datang ke Old Trafford akan selalu menjadi prioritas utama bagi mereka, tambah Manchester United. Dan pihak MU pun akan berterima kasih kepada para staf keamanan yang telah berhasil mengamankan jalannya pertandingan peringatan tersebut.

"Tindakan yang di berikan oleh pihak polisi itu sangat luar biasa. Dan mereka telah melakukan pencarian ke seluruh stadion untuk memastikan keamanan jelang pertandingan." Tulis manajemen MU

Sebelumnya, tidakan penyusupan tersebut pernah terjadi di markas Arsenal dan West Ham United. Aksi menyusup stadion secara ilegal tersebut di lakukan oleh para remaja dan mereka berhasil masuk bahkan hingga naik ke atas atap stadion.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu