Ian Rush Yakin Jika Coutinho akan Tolak Barcelona


Vegas303, Liverpool - Ian Rush mantan pemain sekaligus legenda Liverpool, yakin jika Philippe Coutinho akan tetap bertahan dan akan menolak tawaran untuk bergabung ke Barcelona. Apalagi, The Reds akan segera berlaga di Liga Champions musim depan.
Pemain yang berasal dari Brazil tersebut Coutinho adalah salah satu pemain yang paling diburu oleh Barcelona. Dan demi untuk dapat membawa pulang Coutinho, manajemen El Barca coba menebus kapten timnas Brasil itu dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini.

Namun sayang, The Reds tak ingin melepas salah satu aset berharganya tersebut. Untuk melindungi pemain berharganya Philippe Coutinho dari incaran klub lain termasuk Barcelona, manajemen Liverpool memperpanjang kontrak si pemain hingga 30 Juni 2022.

Itu di karenakan bagi Liverpool saat ini Coutinho merupakan pemain terpenting bagi Liverpool itu di kerenakan Coutinho mampu membuktikan kemampuannya pada akhir musim 2016/2017, dan The Reds sangat beruntung memiliki pemain yang sudah menginjak usia 24 tahun tersebut.

Akan tetapi, Los Cules tidak mau menyerah dalam memburu tanda tangan Coutinho. Barcelona dikabarkan oleh media Spanyol siap mengeluarkan dana hingga 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun), demi bisa mendapatkan servis pemain berdarah Brazil tersebut pada musim panas tahun ini.

"Philippe merupakan pemain yang berkualitas dan dia bisa bermain untuk tim manapun di dunia dengan cara dia bermain di tahun ini, namun jika Liverpool tampil di Liga Champions maka saya sangat berharap dia untuk bertahan. Hal seperti ini merupakan pengalaman lain baginya, ada waktu dan tempat untuk segalanya dan Coutinho ingin bermain di Liga Champions karena dia adalah juara dan Liverpool akan memberinya kesempatan untuk melakukan itu. Saya sangat yakin jika Philippe akan tetap bertahan meski ada desas-desus tentang segala hal. Dan para suporter Liverpool pun menginginkan dia untuk bertahan. " ujar Rush.

Rencana Barcelona untuk meminang Philippe Coutinho pada awal musim depan bakal sulit terjadi. Sebab, pemain yang mencetak 14 gol pada musim ini menegaskan akan menghormati kontraknya bersama Liverpool.

Philippe Coutinho dapat tampil impresif dengan gelontoran 14 gol dan sembilan assist dari 36 laga di berbagai ajang musim 2016-2017. Padahal, gelandang Brasil itu sempat mengalami cedera pergelangan kaki pada 26 November 2016.

Cedera yang dialami Coutinho membuat dirinya harus menjalani perawatan selama 44 hari. Meski harus absen cukup lama, sang pemain tetap mampu menunjukkan permainan apik di level tertinggi.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu