MU Segera Mencari Pengganti Ibrahimovic


Vegas303, Manchester - Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United baru hanya mendatangkan satu pemain. The Red Devils telah membeli pemain bek yang berkebangsaan Swedia dari Benfica Victor Lindelof. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut hanya akan menjadi awal dari serangkaian pembelian pemain yang akan di lakukan oleh manajer Manchester United Jose Mourinho.

Manajer MU tersebut ingin mendatangkan beberapa pemain baru terutama untuk mengisi lini depan. Setidaknya  MU akan merekrut dua pemain depan baru di musim panas ini, dan kabarnya The Red Devils telah melepas Zlatan Ibrahimovic.

Manajemen MU di kabarkan tidak memperpanjang kontrak Ibra yanga akan habis 30 Juni 2017 mendatang. Ibrahimovic di keluarkan oleh Manchester United setelah pria Swedia tersebut mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga tidak dapat bermain di sepanjang tahun 2017.

Saat ini Mourinho sendiri telah memiliki daftar pemain incaran untuk dapat menjadi pengganti Ibra. Pemain yang menjadi buruan utama Mourinho adalah bomber yang berkebangsaan Spanyol Alvaro Morata.


Pemain yang berkebangsaan Spanyol tersebut Alvaro Morata, mengaku juga tertarik untuk pindah ke Inggris. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya merasa kecewa di musim 2016/2017 karena lebih banyak di jadikan sebagai pemain cadangan oleh pelatih Zinedine Zidane karena kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Telah di kabarkan bahwa Morata telah sepakat untuk hijrah ke Old Trafford. Kini langkah selanjutnya MU hanya perlu merayu Madrid agar mau melepas mantan pemain Juventus tersebut. Akan tetapi, sepertinya proses negosiasi nampaknya menemui jalan buntu.

Pekan lalu, perwakilan Manchester United telah terbang ke Madrid dan Morata pun di kabarkan juga telah memberitahu Los Blancos agar bisa secepatnya pindah ke Old Trafford. Namun sayang, hingga kini Madrid masih terus menahan keputusan Morata, di karenakan belum jelasnya masa depan Cristiano Ronaldo. Jika Ronaldo benar - benar mengangkat kaki dari Santiago Bernabeu, maka Madrid tidak akan melepas Morata untuk melangkahkan kaki meninggalkan Madrid. Manchester United pun harus bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan Morata.

Pemain kedua yang menjadi incaran Manchester United adalah Andrea Belotti. Jose Mourinho memang sudah tertarik dengan ketajaman Belotti di Serie A. Striker nasional Italia tersebut mampu mencetak 38 gol saat bersama sama dengan Torino dalam dua musim terakhir. Dan kini Manchester United telah mengajukan penawaran resmi. Akan tetapi, munculnya kendala dari besarnya mahar yang di minta oleh Torino. Mereka hanya ingin melepaskan Belotti jika mendapatkan tawaran sebesar 100 juta pound.


Saat ini muncul target baru yang di kabarkan akan menjadi prioritas bagi Manchester United yaitu bomber Everton Romelu Lukaku. Kesempatan untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut cukuplah terbuka. Lukaku memang ingin meninggalkan Everton untuk membela klub yang bermain di Liga Champions. Dan MU sendiri pun memiliki hubungan yang cukup baik dengan agen Lukaku yaitu Mino Raiola. Di tahun lalu, Rainola telah membawa tiga kliennya untuk bergabung dengan MU yaitu Paul Pogba, Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Bakat - bakat yang di miliki Lukaku memang tidak pernah di sia siakan oleh Mourinho saat dirinya masih melatih Chelsea. Akan tetapi, secara umum hubungan antara mereka berdua memang tidak ada masalah. Michael Essien mantan pemain Chelsea tersebut juga yakin bahwa Lukaku dapat bekerja sama dengan MU.


"Mengapa tidak? Jika Jose menginginkannya dan Lukaku ingin bermain untuk Jose, maka ya mereka bisa bekerja sama. Secara umum hubungan mereka baik dan normal. Kami semua memiliki hubungan yang berbeda. Dengan Jose dan aku, seperti yang diketahui semua orang, seperti ayah dan anak. Aku tidak akan mengatakan bahwa hubungan Lukaku dengan Jose sama denganku, tapi secara umum itu normal dan mereka saling menghormati," kata Essien.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu