Final Liga Champions, Enzo Masuk Club


Vegas303
, Madrid - Jelang Liga Champions Real Madrid kontra Juventus, Real Madrid saat ini telah merilis daftar untuk di masukkan dalam tim saat akan melawan Juventus, Minggu (04/06/2017) dinihari nanti. Salah satunya adalah Enzo Zidane, pemain  yang memiliki nama lengkap Enzo Fernandez yang juga sekaligus salah satu putra sang pelatih Zinedane Zidane.

Sejauh ini pemain yang saat ini baru menginjak usia ke 22 tahun ini telah banyak bermain bersama Real Madrid Castilla. Selama tiga musim bermain bersama Real Madrid Castilla, Enzo telah berhasil mengukir tujuh gol. Meskipun demikian, Enzo pernah tampil bersama dengan tim senior Los Blancos satu kali.

Saat laga di leg kedua 32 besar Copa del Rey pada November 2016 lalu El Real berhadapan dengan Deportiva Leonesa merupakan laga pertama bagi Enzo untuk bermain besama dengan tim senior El Real. Di laga pertamanya tersebut, Enzo masuk di babak kedua untuk menggantikan Isco. Walaupun hanya di mainkan saat babak kedua, Enzo tidak membuang buang waktu dan langsung mencetak gol pada laga tersebut.

Walaupun Enzo baru satu kali berseragam tim senior, akan tetapi Zidane berani untuk dan yakin memasukkan nama anaknya untuk mengikuti final Liga Champions berhadapan dengan Juventus yang akan di selenggarakan Minggu (04/06/2017) dinihari nanti di Stadion Millennium, Cardiff.

Dan sementara itu, Gerard Bale yang saat ini sedang dalam kondisi yang kurang dari 100% tetap akan di bawa oleh Zidane menuju Cardiff.

Berikut ini merupakan beberapa nama yang masuk dalam daftar 25 pemain yang akan di bawa menuju Cardiff :

Kiper : Keylor Navas, Kika Casilla, dan Ruben Yanez

Bek Belakang : Sergio Ramos, Pepe, Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Fabio Coentrao, dan Danilo

Gelandang : Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco, Enzo Zidane

Penyerang : Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gerath Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Alvaro Morata

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu