Presiden Real Madrid Ingin Bajak Pemain Atletico


Vegas303, Madrid -  Theo Hernandez bek muda Atletico Madrid kini telah menjalani sejumlah tes medis bersama dengan Real Madrid pada Mei lalu. Akhirnya Los Blancos telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer Theo Hernandez. Dan kabarnya Madrid akan menambahkan uang transfer dari klausul kontrak yang dimiliki Hernandez.

Dan seperti yang telah di beritakan, transfer Theo ke Real Madrid terancam batal. Dan pasalnya, Real Madrid telah di klaim sudah melanggar perjanjian Internasional yang telah di buat bersama Atletico Madrid mengenai perekrutan pemain. Agen Judi Online

Akan tetapi, kabar tersebut telah di bantah oleh presiden Los Blancos Florentino Perez. Menurutnya, bila terdapat kesepakatan individu kedua tim boleh saja merekrut pemain. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan bakal segera teken kontrak. Setelah itu, dia bakal diperkenalkan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Juli nanti.

"Saat ini tidak ada kesepakatan untuk tidak merekrut pemain Atletico Madrid terkecuali anak - anak. Jika terdapat ketertarikan dari satu klub pada seorang pemain dari klub lain, kami dapat membicarakannya. Dan jika memungkinkan, maka transfer pemain akan terselesaikan. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa dari pemain Real Madrid juga dapat berakhir di Atletico." Ujar Perez.

Theo Hernandez Statistik


Musim lalu, Alaves meminjam Theo Hernandez yang merupakan bek Atletico Madrid. Dan Los Blancos mengincar bek yang berusia 19 tahun itu dengan niatan untuk menjadikannya sebagai pelapis Marcelo.

Theo telah mencatatkan 32 penampilan yang 28 di antaranya Theo bermain selama 90 menit. Pemain berusia 19 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol dan menciptakan 21 peluang dan tiga diantaranya menjadi gol saat bersama dengan Alaves.

Selain itu pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut jago menciptakan peluang, alasan lain Real Madrid tertarik untuk memboyong Theo di karenakan Theo kuat dalam bertahan. Dia melakukan 73 clearances, 42 intersep, dan 10 blok untuk membantu pertahanan Alaves. Bandar Poker & Qiu - Qiu Terbaik

Selain transfer, Hernandez juga mengambil keputusan untuk pindah warga negara. Dia ingin pindah menjadi warga negara Spanyol, setelah menolak untuk membela negara kelahirannya, Prancis.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu