CR7 Mengalahkan Messi dan Menjadi Atlet Terkaya Dunia 2017


Vegas303, New Jersey - Christiano Ronaldo, sang megabintang yang sekaligus pemain andalan Real Madrid tersebut telah mencapai dan memuncaki daftar atlet terkaya di dunia 2017 versi majalah Forbes. Pemain berdarah Portugal ini telah berhasil menggeser pebasket LeBron James dan Bomber Barcelona yaitu Lionel Messi.

Kekayaan yang berhasil di raih oleh pemain sepak bola yang sekaligus telah menjadi bintang iklan ini dalam 12 bukan terakhir adalah senilai 71,8 juta euro atau senilai dengan Rp 1,23 triliun. Jumlah penghasilan yang di dapatkan oleh Ronaldo itu berkat usaha dan kerja kerasnya, semua itu bersumber dari gaji, sponsor pribadi, dan iklan.

Sebelum nya pada majalah Forbes yang mendapatkan gelar sebagai atlet terkaya adalah pegolf Tiger Woods dan petinju Floyd Mayweather Jr. Kadua atlet itu, telah menempati urutan pertama selama 15 tahun terakhir. Namun sayangnya kini mereka harus tersingkir dari urutan pertama mereka karena kini di gantikan oleh Christiano Ronaldo yang kini telah menempati posisi pertama sebagai atlet terkaya versi majalah Forbes. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya
Namun kali ini pegolf Tiger Woods hanya mampu menduduki peringkat ke-17 di tahun 2017. Dan sementara itu, Mayweather kini telah memutuskan untuk pensiun sehingga dirinya tidak masuk ke dalam daftar majalah Forbes.

Pihak manajemen majalah Forbes memang mempunyai kebijakan untuk tidak menyertakan atlet yang telah pensiun dalam 12 bulan terakhir dan hal itu membuat beberapa nama atlet gagal masuk ke dalam daftar tersebut.

"Karena besarnya gaji atlet di semua cabang olahraga membuat daftar 100 atlet terkaya yang memiliki jumlah pemasukan terbesar di sepanjang sejarah. Dan para atlet yang telah pensiun antara lain Peyton Manning yang pernah bermain di American Football dan Kobe Bryant salah satu pebasket kini tidak masuk ke dalam daftar kami." Ujar Kurt Badenhausen selaku Senior Editor Forbes.

Dan secara keseluruhan, telah ada 100 nama atlet yang masuk ke dalam daftar atlet terkaya Forbes tahun 2017 yang memiliki total penghasilan sebesar 2,4 triliun poundsterling atau setara dengan Rp 41 kuadriliun.

Berikut adalah daftar 10 Besar Atlet Terkaya di Inggris:
1. Cristiano Ronaldo (pesepak bola) dengan penghasilan 71,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,23 triliun.
2. LeBron James (pebasket) dengan penghasilan 66,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,14 triliun.
3. Lionel Messi (pesepak bola) dengan penghasillan 61,8 juta poundsterling atau setara Rp 1,06 triliun.
4. Roger Federer (petenis) dengan penghasillan 49,4 juta poundsterling atau setara Rp 852 miliar.
5. Kevin Duran (pebasket) dengan penghasillan 46,8 juta poundsterling atau setara Rp 807 miliar.
6. Rory Mcllroy (pegolf) dengan penghasillan 38,6 juta poundsterling atau setara Rp 666 miliar.
7. Andrew Luck (American Football) dengan penghasillan 38,6 juta poundsterling atau setara Rp 666 miliar.
8. Stephen Curry (pebasket) dengan penghasillan 36,5 juta poundsterling atau setara Rp 629 miliar.
9. James Harden (pebasket) dengan penghasillan 36 juta poundsterling atau setara Rp 621 miliar.
10. Lewis Hamilton (pebalap motor) dengan penghasillan 35,5 juta poundsterling atau setara Rp 612 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu