Gaggioli : Hampir Saja Messi dengan Gabung Real Madrid


Vegas303, Barcelona - Horacio Gaggioli selaku agen dari striker handal Lionel Messi mengaku jika hampir saja dirinya menawarkan Messi kepada Real Madrid. Kejadian tersebut terjadi saat pemain timnas Argentina tersebut baru mendarat di Spanyol untuk melakukan percobaan.
Pada Febuari 2001 lalu, Messi pindah dari Rosario Argentina ke Catalunya bersama dengan Gaggioli. Dan sejak saat itu, sang agen menjadwalkan pemainnya untuk di tes oleh Barcelona karena memang lebih memilih untuk tinggal di kota pelabuhan tersebut.

"Di karenakan keadaan hidup, saya pergi untuk tinggal di Barcelona dan saya juga membawanya ke Barca untuk di tes. Namun, saya juga pernah akan tinggal di Real Madrid. Jika saya jadi tinggal di Madrid, saya juga akan membawanya ke Madrid. Itulah hidup dan ini lah rinciannya" Kata Gaggioli.

Saat itu Messi masih berusia 13 tahu dan ketika Gaggioli datang menjemputnya di bandara, Gaggioli juga mengatakan bahwa dirinya juga sempat meragukan kemampuan Messi junior saat pertama kali bertemu.

"Saat saya bertemu dengannya, saya pikir dia tidak dapat menjadi pemain sepak bola karena dia telalu kecil dan kurus. Saya sama sekali tidak memiliki kesan yang baik namun, ketika saya melihat dirinya melakukan latihan di lapangan Barca saya langsung menyadari bahwa dia adalah pemain hebat yang bisa bermain tanpa memiliki keraguan." Tutur Gaggioli.

Debut dengan Tim Senior


Debut pertama yang di lakukan Messi bersama dengan tim senior Barca terjadi saat Messi berusia 17 tahun pada tahun 2004. Hingga kini, di ulang tahunnya yang ke-30 pada Sabtu (24/06/2017) pemain Argentina tersebut telah berhasil memenangkan 8 gelar La Liga dan empat titel Liga Champions.

"Hari itu, bisa saja Messi menjadi pemain Real Madrid. Keluarganya ingin datang ke Spanyol dan ke kota dimana saya mendapatkan dukungan, dan saat itu juga presiden Real Madrid, Perez juga sempat hampir merekrut Messi junior. Namun gagal karena Messi telah bergabung dengan Barca," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu