Dua Pemain Sepakbola yang di Tolong Jupe


Vegas303, Jakarta - Dalam semasa hidupnya, Julia Perez sangat dikenal sebagai orang yang sangat memperdulikan sesama. Tidak hanya kepada teman-temannya saja, perempuan yang akrab disapa Jupe itu juga tak segan membantu mereka semua yang membutuhkan bantuannya.
Salah satu yang pernah ditolong Jupe adalah pemain sepakbola asal Rusia, Sergei Litvinov. Di tahun 2014 lalu, Sergei yang tengah merumput di klub PSLS Lhokseumawe, tidak mendapat gaji selama tiga bulan. Dan demi untuk melanjutkan hidup di Indonesia, Sergei berjualan jus buah. Persoalan yang di alami Sergei makin menjadi di karena visa izin tinggalnya yang telah melebihi masa tinggal hampir satu tahun.

Sergei yang saat itu tak dapat membeli tiket pulang ke negaranya, jangankan membeli tiket, untuk makan sehari-hari saja Sergei mengalami kesusahan. Kisah pesepakbola ini saat itu ramai dibicarakan media massa. Dan saat itulah Julia Perez hadir sebagai penolong. Saat Sergei hendak dideportasi oleh Imigrasi, Jupe merogoh kantongnya hingga US$ 900 untuk membeli tiket pesawat Sergei.

Tidak heran jika Sergei yang saat ini tengah berada di Rusia merasa sangat sedih dengan kepergian Jupe. Padahal sebelumnya, keduanya masih menjalin komunikasi dan berjanji untuk bertemu jika ia kembali ke Jakarta.

"Nooooooo (tidak). Enggak bisa. Saya enggak percaya. Kenapa Allah ambil dia," kata Sergei kaget saat mengetahui sahabatnya Jupe sudah berpulang.

"Ya saya di Rusia, saya sangat merasa sedih. Padahal kami sudah berjanji mau ketemu kalau saya balik lagi ke Indonesia," ucap Sergei bersedih.

Pemain sepakbola lainnya yang juga pernah ditolong Jupe adalah Diego Michiels. Diego Michiels adalah salah satu pesepak bola yang memiliki hubungan dekat dengan Julia Perez. Pada November 2016, saat Jupe sudah sakit dan di saat bersamaan juga Diego kembali tersangkut kasus hukum di Samarinda, Kalimantan Timur.

Hidup Diego yang saat itu 'berat' pasca dipecat dari Pusamania Borneo FC, terlibat perkelahian di sebuah tempat hiburan. Akibatnya, Diego pun dicokok polisi.Setelah ditahan beberapa hari, Diego pun dilepas. Jupe pun menampung Diego di rumahnya untuk sementara karena Diego saat itu tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta. Bandar Bola Terpercaya

Kepergiannya pun meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang dekat dengannya, salah satunya Diego yang sangat merasakan kehilangan. Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa Diego Michiels memiliki hubungan dengan pelantun "Aku Rapopo" itu. Akan tetapi, ada juga yang menyebut bahwa Michiels justru menjalin hubungan dengan adik Jupe, yakni Della Perez. Terlepas dari hal itu, Michiels langsung menanggapi meninggalnya Jupe dengan unggahan di akun Instagram @diegomichiels24.

"Rest in peace kaka tersayangku. Kamu sekarang berada di tempat tanpa rasa sakit..," tulis keterangan dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Diego Michiels.

Terdapat bukti lain yang menyatakan kedekatannya dengan Diego Michiels juga sempat terlihat saat perayaan hari ulang tahun keponakan Julia Perez di kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016). Kala itu, Jupe menyatakan bahwa Michiels akan datang dan menginap di rumahnya. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

"Dia (Diego Michiels) adik saya. Nanti dia mau menginap di sini," ujar Julia Perez, ditemui di sela-sela perayaan ulang tahun sang keponakan.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu