Coutinho Jangan Sampai Meninggalkan Liverpool


Vegas303, Liverpool - Liverpool musim depan bisa tampil di Liga Champions lewat jalur playoff. Philippe Coutinho pun diminta bertahan saja di Anfield.

Liverpool mengakhiri musim Liga Inggris 201/2017 dengan bercokol di peringka empat. The Reds pun berhak tampil di Liga Champions lewat jalur playoff.

Liverpool jelas butuh tambahan amunisi untuk menyambut musim depan. Alih-alih dapat pemain baru, mereka terancam kehilangan pemain pentingnya.

Adalah Coutinho yang kabarnya jadi incaran Barcelona. Pemain asal Brasil itu diplot menjadi suksesor Andres Iniesta yang sudah menua.

Legenda Liverpool, Ian Rush, meminta agar Coutinho bertahan saja untuk membantu tim berlaga di Liga Champions. Menurut Rush, Coutinho bakal lebih berkembang saat bermain di kompetisi antarklub Eropa paling elit itu.

"Coutinho adalah salah satu pemain yang berkualitas dan dia bisa bermain untuk klub manapun dengan cara dia bermain tahun ini, tapi kalau Anda berada di Liga Champions, maka saya harap dia bertahan," ujar Rush seperti dikutip Daily Star.

"Ini pengalaman baru baginya. Ada waktu dan tempat untuk segalanya dan Coutinho ingin bermain di Liga Champions sebab dia seorang juara, tapi Liverpool akan memberinya kesempatan untuk itu," sambungnya.

Rush yakin kalau Coutinho bakal bertahan musim depan. Suporter pun disebutnya tak akan rela kehilangan pemain bernomor 10 tersebut.

"Saya yakin kalau dia akan bertahan meski ada rumor tentang macam-macam. Penggemar menginginkannya bertahan," tambahnya.

Musim lalu, Coutinho mencetak 14 gol dari 36 penampilan di semua ajang. Coutinho pun jadi top skorer klub, unggul satu gol dari Sadio Mane.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu