Vegas303, Liverpool - Setelah kedatangan Mohammed Salah di Liverpool, kini Roberto Firmino kini akan mengenakan nomor punggung 9. Sejak keputusan Fernando Torres untuk meninggalkan Liverpool, masih belum ada striker yang sukses dengan nomor tersebut.

Nomor punggung 11 yang biasa di gunakan oleh Firmino di musim lalu akan di berikan kepada Salah dan nantinya, pemain asal Brazil itu akan mengenakan nomor punggung 9 untuk tampil di musim 2017/2018.

Yang berhasil menjadi pemain pertama yang sukses dengan nomor punggung 9 di Liverpool yakni pemain asal Wales Ian Rush saat di era Premier League. Setelah Rush hengkang, nomor punggung 9 tersebut kembali di gunakan oleh Robbie Fowler. Akan tetapi, kedua pemain tersebut tidak mampu membantu Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League.

Pada musim 2007/2008 nomor punggung 9 di Liverpool kembali di kenakan saat The Reds kedatangan pemain yang asal Spanyol yakni Fernando Torres. Namun Torres berhasil mencetak 65 gol dari 102 penampilannya di Premier League saat bersama dengan Teh Reds.

Dan setelah itu tidak ada lagi sosok penyerang yang dapat menjadi mesin pencetak gol dengan menggunakan nomor punggung 9. Di musim lalu, nomor 9 tidak ada yang menggunakannya di Liverpool. Pada musim 2016/2017 saat di Premier League, yang menjadi pencetak gol adalah Sadio Mane dengan nomor punggung 19 dan Philippe Coutinho dengan nomor punggung 10 dan masing - masing dapat mencetak 13 gol.

Berikut beberapa nama pemain yang gagal di Liverpool dengan menggunakan nomor punggung 9 setelah Torres yang bisa menjadi mesin gol?

Andy Carroll

Andy Caroll pemain asal Inggris tersebut resmi menjadi striker The Reds pada 31 Januari 2011 setelah hijrah dari Newcastle United dengan harga 35 juta poundsterling. Dan harga tersebut menjadikan Carroll menjadi striker termahal Liverpool di sepanjang masa itu.

Namun sayang, Carroll tidak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya setelah cuma hanya bisa mencetak 6 gol dari 44 penampilan di Premier League.

Iago Aspas
Pada musim 2013/2014, nomor punggung 9 jatuh ke tangan pemain yang berasal dari Spanyol yakni Iago Aspas namun, Aspas gagal membuktikan diri setelah tidak dapat mencetak satu gol pun dari 14 penampilannya di Premier League. Bandar Bola Terpercaya

Saat itu, Aspas harus bersaing dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan. Aspas yang tidak sanggup bersaing kemudian di pinjamkan ke Sevilla pada musim selanjutnyab dan di boyong oleh Celta Vigo.

Rickie Lambert

Lambert jadi striker pesakitan selanjutnya setelah menggunakan nomor punggung 9 di Liverpool. Dia tercatat cuma bisa bertahan satu musim (2014/2015) dengan mengemas 2 gol dari 25 penampilan di Premier League.

Padahal, sebelum berlabuh ke Liverpool dia bisa mencetak 28 gol dari 75 penampilan di Premier League bersama Southampton. Setelah gagal di Liverpool, Lambert berkelana ke West Bromwich Albion dan Cardiff City. Sampai saat ini dia cuma mencetak lima gol untuk kedua klub itu di seluruh ajang.

Christian Benteke


Benteke jadi pemain dengan nomor punggung 9 terakhir di Liverpool yang mengalami kegagalan. Dia cuma bisa menyumbang sembilan gol dari 29 penampilan di Premier League.

Padahal, dia diboyong dari Aston Villa dengan harga 32,5 juta poundsterling setelah mampu mencetak 42 gol dari 89 penampilan liga bersama Villa. Namun, saat ini Benteke sudah mulai kembali ke performa terbaiknya. Dia berhasil membuat 15 gol dari 36 penampilannya di Premier League bersama Crystal Palace. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu