Demi Dua Pemain Ini Juve Lepas Alex Sandro

Vegas303, Turin - Nyonya Tua kini sudah menyiapkan beberapa persiapan kalau saja bek kiri mereka, Alex Sandro meninggalkan Chelsea. Juventus akan menggunakan uang hasil penjualan Alex Sandro untuk membeli dua bek Italia sekaligus yakni Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio.

Seperti yang di kabarkan oleh media online bahwa Chelsea telah meninggikan penawaran untuk Alex Sandro yang sebelumnya 60 juta euro kini menjadi 70 juta euro. Dan dengan penawaran harga tersebut semakin membuat Juventus yakin untuk melepas Alex Sandro bek asal Brazil tersebut.

Bek asal Brazil Alex Sandro sendiri sangat tertarik dengan penawaran yang di berikan Chelsea. Apalagi nantinya bek yang berusia 26 tahun tersebut akan mendapatkan honor yang jauh lebih besar di London yang dapat mencapai 7 juta euro per musim. Karena selama ini, saat berada di Juventus dirinya hanya menerima gaji sebesar 2,8 juta euro per musimnya. Bandar Bola Terpercaya

Peluang Nyonya Tua untuk mendapatkan Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio juga di nilai sangat terbuka lebar. Manchester United telah mematok harga sebesar 18 juta euro untuk pemain yang berasal dari Itali tersebut Matteo Darmian. Sementara itu, pemain yang berumur 24 tahun yakni Mattia De Sciglio telah menegaskan bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontraknya bersama dengan AC Milan yang akan berakhir Juni 2018. Juventus juga tidak meragukan kualitas pemain yang menempati posisi bek tersebut baik Matteo Darmian ataupun Mattia De Sciglio sama - sama mampu bermain di posisi bek sayap kiri maupun kanan.

Cari Pengganti Alves
Selain mencari pengganti Alex Sandro, Nyonya Tua pun kini tengah menyiapkan pengganti Dani Alves yang memiliki kemungkinan besar juga akan meninggalkan I Bianconeri dan reuni bersama dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Satu - satunya pilihan Juventus adalah mempercepat pemanggilan Leonardo Spinazzola dari Atalanta. Dan seperti yang di ketahui sejak di rekrut bek muda timnas Italia tersebut masih dalam masa peminjaman dua tahun di Bergamo.

pilihan lainnya yang di miliki oleh Juventus adalah bek kanan yang di miliki oleh Southampton yakni, Cedric Soares. Menurut laporan dari beberapa media online, bek yang berusia 25 tahun tersebut telah menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Alves.

Sebelumnya, Juventus telah mengutamakan bek Real Madrid yaitu Danilo untuk menggantikan Alves. Akan tetapi pilihan tersebut berahli ke pemain asal Jerman Soares di karenakan harga nya yang lebih murah yaitu di bawah 20 juta euro. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Dan adapun Soares yang di datangkan oleh Southampton dari Sporting CP pada tahun 2015 seharga 6,5 juta euro tersebut dapat menyumbangkan 3 assist dalam 30 penampilannya di Premier League musim lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu