3 Striker yang Menjadi Alternatif AC Milan


Vegas303,
Milan - Yonghong Li pemilik baru AC Milan yang berasal dari Tiongkok memberikan suntikan dana yang segar dan membuat AC Milan memilih untuk berburu pemain top di bursa transfer musim panas ini. Manajemen AC Milan mengaku bahwa mereka siap mendatangkan para pemain berharga fantastis.

Sampai saat ini 08 Juni 2017, Milan sudah dapat mendatangkan tiga pemain baru yakni bek tengah Mateo Musacchio,  bek kiri Ricardo Rodriguez dan gelandang Franck Kessie yang berbakat.

Li yang selaku pemilik baru AC Milan mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dengan kinerja Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula dan menyatakan bahwa aksi Milan pada bursa transfer pemain masih akan berlanjut. Mereka masih akan mendatangkan pemain penyerang papan atas.

Pada awalnya pemain depan yang paling di minati oleh Milan adalah Alvaro Morata salah satu Bomber Real Madrid. Demi untuk mendapatkan Morata yang juga mantan pemain Juventus itu, Milan rela untuk mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro.

Milan juga mengakui bahwa siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro per musim. Namun sayang sekali, karena Morata menolak pinangan Milan itu di karenakan Morata hanya ingin kembali ke Juventus jika dirinya kembali ke Italia. Pria asal Spanyol itu mengaku bahwa dirinya masih sangat menghormati Juventus dan di perkirakan bahwa Morata akan lebih tertarik mencoba peruntungan di Inggris musim depan. Judi Online Terbesar

Milan yang telah di tolak oleh Morata kini telah memiliki tiga target pemain untuk memperbaiki lini depannya. Berikut adalah ketiga pemain incaran Milan :

1. Andrea Belotti

Striker torino yang berdarah Italia Andrea Belotti menjadi salah satu buruan kedua Milan setelah di tolak oleh Morata. Milan telah jatuh cinta dengan ketajaman Belotti saat membela Torinho dalam dua musim terakhir ini.

Dalam dua musim terakhir ini di Serie A Belotti dapat menjaring 38 gol. Yang membuat Milan tertarik adalah di karenakan faktor kewarganegaraan Italia yang membuat Milan semakin tertarik.

Di dalam beberapa musim terakhir praktis cuma ada dua penggawa yang di jadikan andalan di Gli Azzurri yakni Gianluigi Donnarumma dan Matteo De Sciglio. Milan mengaku ingin menyumbangkan banyak pemain untuk timnas Italia.

2. Pierre Emerick Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang salah satu bomber yang membela Borussia Dortmurd juga termasuk ke dalam daftar pemain incaran Milan. Di sepanjang musim panas 2016-2017 Aubameyang sering tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Pria kelahiran Gabon tersebut telah menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 31 gol.

Dan secara keseluruhan Aubameyang telah mencatatkan 40 gol dan 5 assist dari 46 laga pertandingan di semua kompetisi. Catatan tersebut lah yang menjadikan Aubameyang menjadi incaran klub - klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint Germain dan AC Milan.

Terdengar kabar bahwa Milan akan siap menawarkan gaji sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp 119 miliar per musim untuk Aubameyang. Dan selain itu, Milan juga akan memberikan dana yang tak kurang dari 60 juta euro atau setara dengan Rp 897 miliar kepada Borussia Dortmund.

3. Diego Costa

Pemain depan terakhir yang dapat lirikan Milan adalah pemain asal Brazil yang pernah bermain bersama The Blues yaitu Diego Costa, dan telah di kabarkan juga bahwa pemain nasional Spanyol ini juga akan meninggalkan Chelsea.

Hubungan antara Costa dan manajernya Antonio Conte telah memburuk. Costa di kabarkan sangat ingin bermain kembali bersama Atletico Madrid namun sayang sangat mustahil untuk Costa mudik ke Vicente Calderon. Itu di karenakan Atletico tengah di kenakan sangsi larangan yang membuat Atletico tidak dapat mengikuti bursa transfer pemain tahun 2017.

Untuk hijrah ke AC Milan mungkin akan menjadi pilihan terbaik bagi Costa jika pemain nasional Spanyol tersebut sudah tidak ingin bermain bersama Chelsea. Agen Poker dan Qiu Qiu Aman dan Terpercaya

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu