Seaman Desak Arsenal Meminang Mantan Kiper Manchester City


Vegas303, London - David Seaman pria asal Inggris yang juga salah satu legenda dan mantan penjaga gawang Arsenal kini tengah mendesak mantan timnya untuk menjemput kiper Manchester City yang telah di pinjamkan ke Torino di musim lalu.
Menurut Seaman, Joe Hart penjaga gawang berdarah Inggris tersebut akan menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Arsenal yang memiliki julukan Meriam London tersebut.

Ada kemungkinan besar jika Joe Hart akan di lepas oleh Manchester City karena telah di kabarkan jika City telah mendatangkan Ederson yang di terbangkan dari Benfica. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut juga masih memiliki Claudio Bravo yang masih di posisi di bawah mistar gawang.

Joe Hart tidak tergantikan di bawah mistar gawang Torino pada musim lalu. Joe Hart yang kini berusia 30 tahun bersama dengan Torino melakukan penyelamatan sebanyak 91 dari 36 penampilannya di Serie A.

Seaman yang melihat peluang dan statistik tersebut langsung saja mendesak mantan klubnya tersebut untuk segera menjemput kiper timnas Inggris tersebut untuk di bawa pulang ke Arsenal. Seaman mengaku melakukan hal tersebut karena dirinya tidak ingin Arsenal kalah cepat dengan Manchester United yang kini juga sedang mencari pengganti David De Gea bila saja De Gea menerima pinangan Real Madrid.

"Terdapat pergerakan transfer Joe Hart yang sulit. Namun, jika dirinya hijrah ke Arsenal, saya akan senang dengan hal tersebut. Karena bagi saya Joe Hart adalah kiper nomor satu untuk posisinya dan Joe telah menjalani berbagai karier di Italia. Itu membuat dirinya sangat fantastik," Ujar Seaman

Menurut pria berusia 53 tahun tersebut, Joe Hart tidak pernah membiarkan prestasinya menurun meskipun tidak bermain bersama Manchester City.  Bandar Bola Terpercaya

"Harus saya akui bahwa saya sedikit binggung. Karena ketika kalian bisa melihat apa yang dapat di lakukan oleh Joe Hart dan apa yang telah terjadi di Manchester City. Ya saya rasa itu sangat memalukan." Kata Seaman

Sejak 2006, Joe Hart telah memperkuat Manchester City dan sampai saat ini Joe telah mencatatkan 348 penampilan di seluruh kompetisi bersama dengan Manchester City.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu