Ernesto Velverde yakin Dapat Wujudkan Mimpi Barca


Vegas303, Barcelona - Jose Martia selaku presiden dari Barcelona sangat yakin bahwa pelatih baru yang akan menggantikkan Luis Enrique yaitu Ernesto Velverde mempunyai apa yang diperlukan untuk membuat mimpi para fans Barca atau yang biasa di sebut Cules menjadi kenyataan.

Pria asal Spanyol ini Ernesto Velverde telah di umumkan sebagai pelatih baru Barcelona pada hari Senin (29/05/2017) yang lalu untuk menggantikan posisi Luis Enrique. Dan keyakinan yang sama datang dari Bartomeu, dirinya yakin jika pria 53 tahun itu merupakan pilihan yang sesuai untuk membawa kembali kejayaan klubnya. Taruhan Online Terpercaya

"Sama seperti yang telah kami umumkan pada hari senin yang lalu, Ernesto Valverde akan menjadi pelatih kami untuk di musim berikutnya. Kami sangat senang karena Velverde mau menerima tawaran Barca. Saya sangat yakin kalau Velverde adalah pelatih yang tepat untuk tim kami dan kami juga yakin bahwa dirinya memiliki tim yang mampu bekerja dengan tingkat keunggulan yang nanti akan di minta oleh Camp Nou. Dan Camp Nou merupakan impian kita dan kami sangat berharap bahwa Velverde akan mewujudkan impian Cules." Ucap Bartomeu.

Musim 2016-2017 Barcelona hanya mampu mengoleksi gelar Copa del Rey. Sementara pada Liga Spanyol, Blaugrana hanya mampu menyelesaikan pada peringkat kedua. Dan pada Liga Champions Barca harus tersingkir pada perempat final.

Jawab Tantangan


Dengan keparcayaan yang di berikan oleh Blaugrana kepada dirinya, Velverde pria yang sudah menginjak umur 53 tahun dan yang sudah resmi menjabat sebagai pelatih ini pun merasa tertantang.

"Saya ingin mengucapkan sangat sangat berterima kasih atas keparcayaan yang di berikan oleh Presiden, Dewan Direksi dan Direktur olahraga. Ini merupakan tanggung jawab besar dan saya merasa bahwa ini semua merupakan tanggung jawab saya sepenuhnya untuk saya berada di klub besar ini dan harus menanggapi begitu banyak tuntutan yang di berikan. Saya tahu tantangan ini sangat menarik dan saya sangat mencintainya. Tantangan bagi saya adalah agar Barca dapat menjadi lebih baik karena mereka hebat." Tambahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu