MU Lagi-lagi Gagal Boyong Bintang Atletico Madrid


Vegas303, Madrid - Saul Niguez pemain asal Spanyol yang juga pemain bintang Atletico Madrid tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mempunyai niat untuk pindah dari Vicente Calderon. Pernyataan yang di lontarkan oleh pemain yang berusia 22 tahun tersebut sekaligus memberikan keputusannya kepada Manchester United yang memang mengincar pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Penampilan pemain 22 tahun tersebut saat bersama dengan timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21 sangat fantastik. Niguez berhasil membawa Spanyol masuk hingga final Piala Eropa dan mencetak hattrick saat laga melawan timnas Italia. Poker, QiuQiu dan Capsa Terbaik

Dan saat bersama dengan Atletico di musim 2016/2017, Saul bermain sebanyak 53 kali di semua ajang musim lalu. Dan dirinya berhasil menyumbangkan sembilan gol dan empat assist.

"Saya memang tidak memiliki keinginan untuk pindah dari Atletico dan semuanya akan berjalan seperti biasanya. Atletico sudah memberikan saya kepercayaan dan saya ingin membalasnya," ujar Saul Niguez  Judi Online Terbesar

Rencana The Red Devils memboyong Saul Niguez untuk mendampingi Ander Herrera di lini tengah. Selain itu juga, pemain timnas Spanyol tersebut juga akan di proyeksikan untuk menggantikan peran Michael Carrick.

Atletico Madrid telah di kabarkan untuk memagari pemain asal Spanyol tersebut dengan klausa sebesar 71 juta pounds atau setara dengan Rp 1,07 triliun dan memiliki tekat untuk tidak menjualnya dalam waktu dekat.

Saat ini, Saul Niguez merupakan pemain Atletico Madrid yang kedua yang masuk ke dalam incaran klub yang memiliki julukan Setan Merah tersebut. Karena sebelumnya Manchester United telah mengincar Antoine Griezmann, namun upaya mereka gagal karena Griezmann telah mengkonfirmasi akan tetap bertahan. Berita bola

Bukan hanya Setan Merah yang menaruh tertarik kepada pemain asal Spanyol tersebut namun ternyata pelatih anyar Barcelona juga mengincar pemain 22 tahun tersebut.

Penampilan Saul itu dilaporkan membuat bos baru Barcelona, Ernesto Valverde, menaruh minat untuk menggunakan tenaganya. Namun sayang sekali Barcelona  juga harus merasakan penolakan yang sama dengan Manchester United melalui pernyataan yang telah di ucapkan oleh Saul.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu