Mantan Pemain Milan Membela Donnarumma


Vegas303, Milan - Hingga saat ini, masa depan kiper muda AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma masih belum menemukan kepastian. Salah satu mantan pemain Milan, Ronaldo Luiz Nazario yang merupakan pemain asal Brazil tersebut tetap membela Donnarumma.


Donnarumma pemain asal Itali tersebut menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan yang akan berakhir pada musim panas tahun depan. Keputusan yang telah membuat Donnarumma menjadi sasaran dari kemarahan sebagian besar para fans Rossoneri.

Pemain yang masih berumur 18 tahun ini telah mendapatkan banyak bully-an yang di layangkan oleh para pendukung Milan di media sosialnya. Dan bahkan Donnarumma pun juga sempat di hujani uang kertas saat sedang berlaga bersama Italia U-21 yang belum lama ini sebagai anggapan bahwa dirinya merupakan pemain mata duitan.

Menurut mantan pemain Milan yakni Ronaldo Luiz Nazario yang pernah ikut membela Milan selama 5 tahun dan telah usai membela rival sekotanya yaitu Inter Milan mengatakan bahwa keputusan yang di ambil oleh Donnarumma merupakan hal yang wajar.

"Terlalu banyak perasaan, emosi, bahkan dari Milanisti," ucap Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport. "Para pemainnya mungkin sedikit dari kebanyakan, karena mereka paling rentan. Kalau mereka tidak pindah mereka berisiko stagnan dan kalau mereka menerimanya maka dengan mudah dicap sebagai pengkhianat."

"Saya bukannya membenarkan Donnarumma. Saya hanya bilang bahwa Anda mesti berhati-hati tentang menilai seseorang. Dia benar-benar memiliki hak untuk memilih, dia harus bisa memilih di mana dia paling dihargai, paling termotivasi."

"Itu juga bisa artinya Milan, sudah jelas. Namun, setiap orang memiliki tantangan masing-masing dan Anda harus menghormatinya."

"Saya pun bergonta-ganti tim, memang benar. Klub-klub itu sering kali merupakan pilihan yang berat tapi mereka selalu menjadi tantangan-tantangan yang penting," sambung pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang dikabarkan ngebet memburu Donnarumma. "Bursa transfer bukan wewenang saya. Saya baca dia disukai, tapi itu kan wajar," lanjut Ronaldo, yang pernah berseragam Madrid pada 2005-2007 ini.

"Para pemain hebat selalu disambut di Real."

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu