Musim Perdana Mourinho Sangat Memuaskan


Vegas303
, Manchester - Pada musim ini, pemain asal Spanyol Ander Herrera telah menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United (MU). Bahkan pemain yang kini sudah menginjak usia 27 tahun tersebut teroilih menjadi man of the match saat laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, 25 Mei lalu.

Akan tetapi, Herrera justru lebih banyak memberi pujian kepada teman - temannya di MU. Hal itu di lakukan oleh Herrera di karenakan menurutnya teman - temannya sudah tampil luar biasa di sepanjang musim. Herrera juga mengatakan bahwa keberhasilan MU yang dapat meraih tiga gelar (Community Shields, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa) di musim ini juga tak lepas dari sentuhan tangan dingin sang pelatih Jose Mourinho. Dirinya pun tidak lupa untuk memuji apa yang telah di lakukan oleh Mourinho untuk Manchester United (MU).

Mourinho yang telah di tunjuk dan di percayakan sebagai pelati oleh manajemen MU di musim panas lalu. Pelatih yang berdarah Portugal tersebut telah berhasil membawa Setan Merah meraih tiga trofi di musim 2016/2017 yaitu, Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

"Sepak bola adalah mengenai bagaimana mendapatkan trofi dan mencapai target. Kami telah memikirkan Piala Super Europa dan kini kami akan berlaga di Liga Champions." Seru Herrera

Pemain asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa Mourinho telah membawa spirit juara dan semangat kemenangan di tubuh Manchester United. Hal ini lah yang terpenting dan sangat penting bagi perjuangan yang akan di lakukan ataupun yang telah di lakukan oleh semua pemain MU pada musim ini.

"Di awal musim kami membicarakan hal tersebut. Dan manajer tersebut mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke MU itu untuk membawa MU memenangi trofi dan perkataan Mourinho telah di buktikan dengan tiga gelar yang berhasil kami dapatkan. Mourinho dapat membantu kami di musim perdananya di MU." Ujarnya

Sempat Merosot


Sejak di tinggal oleh manajer legendaris, Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013 membuat prestasi MU menurun sangat drastis. Saat itu Setan Merah hanya mampu meraih trofi Community Shield pada tahun 2013 dan Piala FA 2015-2016.

Satu dari antara pemain andalan Mourinho adalah Herrera yang memiliki posisi sebagai gelandang yang sekaligus menjadi pemain tengah Manchester United. Herrera dapat mencetak dua gol dan 11 assist dar 50 penampilannya dalam semua kompetisi pada musim panas 2016-2017.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Nomor Punggung Untuk Pemain Baru MU

Maldini Puji Bakat Donnarumma

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Kenangan 3 Tahun Lalu